And Now I'm Starting to Enjoy

Yah,, jadi sekarang gua udah bisa mulai menikmati hari-hari gua dikampus
Yang walopun tiap ari pulang malem tapi seru!!
kalo gua pikir" and ngedengerin pendapat temen" gue,
Sebenernya tugas gua tuh dikit lagi,
Cuma butuh waktu yang agak lama ajah buat ngerjainnya per tugasnya..
Dan gua dapet quote yang bagus dari twitternya Agnes Monica
"Nothing in this world worth your worries and fears, Because you're SPECIAL in the eyes of GOD"
Jadi tiap kali gua down gua ulang kata-kata ini supaya gua bisa naikin lagi mood gua.
And it works!!
haha..

Well sejak itu sekarang gua lebih menikmati hidup gua.
Belakangan ini juga gua punya kegiatan rutin tiap minggu,
Hari senen, nungguin cici gua pulang jam 5 padahal gua pulang jam 12.
Hari selasa adalah hari nonton gua sama Cece Vina, Andre, n Meta
Itu anggota tetapnya dan biasanya sih meta ngajak Malsi, terus cece ngajakin Vebbi, n Andre suka ngajakin engkong.
Tapi engkong suka gak amu ikut coz lagi asik pacaran gitu dehhh..
Hahaha..
Hari rabu, nungguin cece sejam. Dia pulang jam 5 gua jam 4.
Hari kamis ada padus dari jam 5-7 malem.
And sekarang kita lagi latian buat acara pembukaan kampus baru gua, UMN tercinta pada bulan November.
Hari jumat, ngumpul ama meta, andre, cece, and sapapun yang bisa diajak buat nungguin andre ada kelas lagi sampe jam 2.
Abis itu pulaannngg!!!

Nah, Sabtu minggu adalah hari-hari yang sangat singkat untuk diabgi antara bergaul bersama teman SMA, Jalan bareng Keluarga, Me Time, n ngerjain tugas.
Hmm..

dan sekarang dihari senin yang indah ini gua lagi OL gratisan di mol kesayangan SMS.
O ya, sebelom gua lupa,
Gua adalah orang pertama yang ngumpulin tugas Colour Wheel dengan Judul SATURATION.
Sedangkan yang lain masih nge-cat".
Semoga dapet nilai A!!
teng tereng tereng!!!
GUA SALAH TANGGAL!!!
Yak, gua pikir tugas gua kali ini harus dikumpul hari ini,
Ternyata minggu depan!!
Haiks...

Padahal demi ngerjain tugas ini gua rela gak ikut pegi sama temen gua buat ke farewell partynya Tompel n Dapid..
Grrr...

Just info:
Waktu gua lagi ngetik ini ada syuting di mol SMS.
Gua kaga tau artisnya sapa tapi yang gua tau itu adalah crew TransTV..
Hahaks.
Hoki" masuk tipi di interview.
.WKWK.

Comments

Popular posts from this blog

Am Not Ready

Aku bilang karma, Kamu bilang anugrah.. :)

Decisions, decisions.