Mis-Match Much?

Not trying to be rude, but there's some people I just can never get along with.
Apapun yang dia lakuin pasti salah dimata gue. Dia becanda selucu apapun pasti gak lucu buat gue dan akhirnya malah jadi ketawa palsu yang bener" palsu. Lu pasti bisa liat deh, ketawa gue jadi gak enak. Dan yang parahnya kalo gue emang lagi kesel ato mood lagi maen ayunan, bisa kena semprot aje dah tuh orang.

Gue sih berasa gue jahat banget, karena dia sebenernya baek sama gue, sama yang laen juga. Tapi gue gatau aja gimana mesti nyautin omongannya. Jadi pikirannya itu aneh, dia mikir dengan yang menurut gue itu bodoh dan gak penting, gue tuh males nyautin yang semacem itu. Terus kadang, eh sering, dia nyeritain sesuatu, gue dah bilang gue udah tau, udah tau, udah tau, tapi dia tetep nyeritain seakan-akan gue manusia paling bego di dunia.

Yah, emang gue kadang suka bertingkah bego, tapi gue gak suka diajak ngomong secara serius seakan-akan gue bego, kalo becanda aja mah gapapa banget. Apalagi kalo ngomong sama orang yang sok tau. hadeeeehhhh... Mo matiiiii gue rasanya, kayanya kesel gue tuh dari kaki langsung naek ke ubun". *ngomong" kaki ke ubun", jadi pengen nonton lilo & stitch. Oke lanjut* Keselnya tuh kesel banget deh. Sampe rasanya gue mau tereak,

"UDAH DIEM KEK LO! BACOT AJA! GUE UDAH TAU SEMUA YANG LO TAU BAHKAN LEBIH!"

Malah jadi sombong ya jatohnya, tapi pokonya gitu. Tapi karena gak bisa, akhirnya jatohnya nada bicara dan pilihan kata" gue jadi sinis sesinis"nya.

Sebenernya sih gue juga gak pengen kesel sama orang" macem ini juga, toh sebenernya dia gak salah. Tapi gimana ya.. Jadi bingung..


Comments

Popular posts from this blog

Am Not Ready

Aku bilang karma, Kamu bilang anugrah.. :)

Decisions, decisions.