Sweet Sweet Heaven on Earth

I'm being so cheessy lately, caused by no other than a freshly bloom sweet love. :)

Kadang gue masih gak percaya gue bisa dapet si mantan gebetan ini. Karena gue kenal dia bener-bener sendiri, tanpa perantara, padahal 1 kampus, dan banyak yang kenal dia dan kenal gue juga. But we seem so far away from each other in the past. Kenalnya pun bener-bener di saat gue bener-bener bisa move on, di saat gue lagi random-randomnya dan dunia lagi indah-indahnya. Dan karna kerandoman (dan kalo yang dipikir-pikir sekarang nekat) itulah yang menjadi awal mula semua cerita kami berdua. *tsah*

Kalo banyak pasangan sekarang yang bilang, cowok iu berubah setelah jadian, manisnya waktu PDKT doang. I've been there before. Tapi untungnya yang kali ini kita PDKTnya bener-bener standar. Gak ada tuh yang namanya si mantan gebetan nawarin mau dianter pulang apa engga, ngasih-ngasih kado pas masing-masing ultah, etsetera, etsetera. Kita cuma sempet jalan 2 kali sebelom jadian, itupun biasa banget, ngobrol n becanda yang bener-bener kaya temen, makan aja bayar sendiri-sendiri. Hahahaha. Nah, setelah jadiaaann, baru deh manis-manisnya keluar.. Jadilah saya senang bukan kepalang karena udah dapet gebetan yang uda diincer sedari lama, dimanis-manisin lagih! Ah!

Ya sebenernya kalo dipikir-pikir yang namanya orang pacaran ya pasti dimanis-manisin yah, tapi kalo dimanisin ama pacar sendiri pasti bahagianya sampe langit ketujuh. Bukan begitu ibu-ibuuu?? Tapi lucunya, si mantan gebetan ini manis"nya kalo lagi beduaan doang, kalo lagi ada orang gitu, cueknya super. Nyebelinnya super. Rasanya tuh minta dipites banget deh, tapi begitu bedua lagi, langsung manis lagii.. Haaaaa... :")

Dan yang paling bikin meleleh itu adalah cara dia ngomong dan ngeliat gue. Ngomongnya tuh tenang, dan matanya teduh gitu keliatannya. Apalagi kalo udah mau pulang abis ngapel, rasanya gak pengen ngelepasin, pengen gue kantongin biar bisa dibawa kemana-mana. *lebe*

But the point iiisss, I'm feeling sooo loved by him, and soo in love with him as well. When we hug, I don't ever wanna let go. It is the happiest moment of the day, or maybe the entire week if we're busy, or maybe month. I feel so save with him. When we're together, I can only think about the future.

Don't you think it is the sweetest thing in the world? It's like something you want reaaalllly bad and you havta get it! Haha. See how cheesy I become? So pardon my all sweet and happy tweets about how grateful I am to have him, because that's all I can think about for the moment. Haha!

Comments

  1. aah.. heaven on earth ya? ga rela banget ya ngelepasinnya. g maklum. jatuh cinta bikin jadi cheesy banget. ada kupu-kupu di perut. pengen jamnya berenti aja kalo lagi berdua. hahahha
    long last ya van..

    ReplyDelete

Post a Comment

Say it like you mean it.

Popular posts from this blog

Am Not Ready

Aku bilang karma, Kamu bilang anugrah.. :)

Decisions, decisions.