Perjalanan Panjang Seharian

Oke cerita gua mulai dari hari sabtu.
Waktu hari sabtu kemaren itu gua udah berencana buat ngerjain tugas 3D gua yang harus diulang dari awal karena ditolak dan dijatuhkan sangat amat jauh oleh dosen gua.
GREAT.
Tapi gapapa karena gua harus mengakui tugas gua yang baru itu jauh lbih bagus dan rapih ketimbang yang pertama kali gua bikin.
Kemaren itu udah jam setengah sebelas, gua udah brencana selesai nonton Oprah baru ngerjain tugas ampe sore. Lagi tiduran tiba-tiba nyokap nelpon

Nyokap: "Lagi ngapain?"
Gw: "Nonton"
Nyokap: "Minta papi belajar nyetir gih"
Gw: "Aaahh, tapi tugasnya belom selese, mo ngerjain dulu."
Nyokap: "Nanti gak bisa-bisa loh"
Gw: "Yaudah, besok-besok ajah"
Nyokap: "Yaudah deh, Daa.."
Gw: "Daaa.."

Kemudian gua lanjutkanlah kegiatan gue, nungguin Oprah.
Gak lama, bokap gua masuk kamar, dia celingak-celinguk bentar terus dia bilang,

Bokap: "Hari ini mau kemana?"
Gw: "Gak kemana-mana"
Bokap: "Mandi gih, belajar mobil"
Gw: "Yah, tapi mau ngerjain tugas.." *dengan nada memelas*
Bokap: "Emank tugasnya harus dikumpulin kapan?"
Gw: "Rabu"
Bokap: "Kalo besok seharian selesein bisa gak?"
Gw: "Bisa sih,, tapiiii...."
Bokap: "Yaudah kalo gitu sekarang mandi, rapi", kita pegi."
Gw: *jalan dengan lunglai nyari baju terus mandi*

Yah begitulah bokap guee..
Kalo ama nyokap walaupun sering marah tapi gua masih berani nolak, tapi bokap gua punya aura yang megang abisss... Gak bisa dilawan deh pokoknya. Bokap gua orangnya bukan tipe yang meledak-ledak tapi kalo udah marah, dia cuma diem tapi auranya kaya lagi minta tumbal.

Lanjut, jadi gua mandi, makan, dan siap-siap.
Begitu selese semuanya gua ambil konci mobil dan siap melaju..
Rute gue kemaren adalah
Kosambi-Semanan-Bojong-Puri-Serpong-Alam Raya-Daan Mogot-Pulang.
Kata bokap gua harus muterin daerah-daerah temen gua tinggal jadi kalo mo jemput udah tau jalannya. Okay dadd..

Pas di Serpong gua ke kampus bentar numpang ke WC, terus pas di Alam Raya, gua ke rumah sohib gua. Gua juga rada-rada lupa tempatnya mana rumah disono sama-sama semua modelnya. Jadi ya nebak-nebak aja. Gua salah inget lagi, gua ingetnya pagernya itu warna merah, ternyata ijoo.. Begitu ampe depan rumahnya gua telpon terus dia heboh gitu. Secara gua datengnya gak bilang-bilang. Maka terjadilah pertemuan sahabat sejati yang berlinangan air mata. *lebaii*

Yaudah abis itu gua pulang lewat daan mogot dengan kondisi jalan padat merayap dengan jumlah motor yang menyaingi jumlah cendol dalem toples. Akhirnya gua sampe rumah dengan keadaan slamat sentosa. Haha. *Senyum bangga*

Abis itu malemnya bokap gua bilang,
"Senen meme-panggilan gua di rumah- yang bawa mobil ya. Jangan cece."
Haiks!! Gua langsung diserang panik tingkat tinggi,
"Apakah gua mampu?"
Sok pinter gitu dehh..

Terus tadi pagi,
Bokap: "Siapin mobil gih"
Gw: "Huwaa.. Cece aja yang bawa mobiiilll"
Bokap: "Kalo gak pernah dicoba kapan mo beraninya ?? Kan kalo mesti papi temenin terus cape"
*maksudnya sih nyusahin, gua tau*
Gw: *berlalu pasrah sambil bawa konci mobil*

Alhasil tadi pagi tanggal 19 Oktober 2009 adalah pagi perdana gua buat nyetir tanpa ada bokap.
Menurut pantauan gua sih, agak-agak kaku and agak mendadak gitu de nge-gas n nge-remnya..
Huahaahah..
Besok kayanya gua bakal disuruh bawa mobil lagih..
Huhuks..

Well then,
.Ciao.


Comments

  1. itu lo eank yeeee punya bonyok ky gt..gw mah boroboro,nghahahaha :D

    ReplyDelete
  2. Ini si rempong apa muli sihh???
    Tolong kasi nama biar gua tau gituuu...

    ReplyDelete

Post a Comment

Say it like you mean it.

Popular posts from this blog

Am Not Ready

Aku bilang karma, Kamu bilang anugrah.. :)

Decisions, decisions.