Dilema Jurusan

Gua adalah seorang mahasiswa dari jurusan Desain Komunikasi Visual yang lagi booming-boomingnya belakangan ini. Tapi gua masuk sini bukan karena ikut-ikutan loh ya, gue emank suka dan sama segala hal yang berbau desain. Seneng aja liatnya. Daaaan berubung gua sama sekali gak bisa mewujudkan segala apa yang ada di otak gue menjadi barang jadi, maka masuklah gua ke dalam jurusan desain.

Semester 1 & 2 sih masih okelah, mata kuliah udah pasti dan gua tinggal ngejalanin.
Sekarang yang jadi masalah adalah pada waktu semester 3 gua harus ngambil penjurusan antara 3, yaitu: Desain Grafis, Animasi, atau Digital Cinematography.
Yang menjadi dilema gua adalah antara DG dan Sinema. 2-2nya punya mata kuliah yang asik. Perkiraan peluang karir yang diambil juga sama-sama menarik.
Awalnya gua udah pol-polan yakin bakal masuk DG, tapi karena hasutan temen-temen gua yang cacat itu akhirnya gua jadi menelisik ulang tujuan hidup gue *gilebahasague*
Gue liatin lagi "Buku Panduan Anak DKV Bimbang" yang dikasih waktu OMB(Orientasi Mahasiswa Baru). Disitu lengkap banget makul apa yang harus diambil di tiap jurusannya, penjelasan mata kuliahnya dan peluang karir yang kira" bisa diambil setelah lulus.
Emank semuanya masih berhubungan sama desain tapi gua bingung apa yang bener-bener gua pengen.. Takut salah ambil juga kann..

Kalo kata temen SMA gua, "Ikutin apa yang lu mau. Emank masa depan lu ada di tangan temen lo?"
Ya kalo dipikir emank bener sih.. Tapi ya itu, bingung.
Gua pengen ngobrol deh sama dosen yang bisa diajak ngomong tentang dilema pengambilan jurusan ini. Tapi gua rada lupa sebutannya apa buat yang kayak gitu..
Huehehehe...


Oh iya, buat temen-temen gua yang biasanya gua bawelin dengan cerita-cerita gak penting gua.
Sebenernya gua punya banyak cerita yang pengen gua ceritain, tapi ini agak gak enak buat disebarluaskan. jadi tunggu gua punya cerita gak penting yang menggugah emosi lagi yaa..
Baru tar kita bergosip ria..
Hahaha.
.Caooo.

Comments

Post a Comment

Say it like you mean it.

Popular posts from this blog

Am Not Ready

Aku bilang karma, Kamu bilang anugrah.. :)

Decisions, decisions.