Minggu Tenang

Okeh, ini adalah minggu tenang yang kelewat tenang buat gue.
Saking tenangnya gua ampe belom bikin tugas sama sekali.
Jadi gua ada 3 tugas,
1. Colour Theory dimana gua harus membuat barcode warna dari label makanan/minuman, terus label itu harus gua warnain ulang.
2. 2D (yang diajarin papi tersayang), harus bikin 5 sketsa ukuran kecil n 1 yang ukuran gede.
3. 3D, yang ini cuma disuru latihan aja sih. Soalnya nanti bakal bikinnya di kampus, cuma tetep aja. Ide udah ada tapi belom coba dibuat, sama aja..

Jadi gua udah beberapa kali mencoba berusaha untuk niat mengerjakan tugas gua yang colour theory itu, udah ketemu sih. tapi belom dibikin yang buat dikumpulin. Baru bikin dummynya.
Terus kalo yang 2D itu karena gua cinta sama papi tersayang jadi pengeeenn banget buat bikin, tapi apa daya, inspirasi tak kunjung datang pi..
*nasib anak desain*

Gua juga sedang dalam proses menurunkan berat badan lagi nih.
Jadi gini ceritanya sodara-sodara sebangsa dan setanah air.
Dari kecil gua itu emank udah gendut. Waktu anak-anak lain beratnya berkisar antara 30-50 berat gua udah 70 *yeaa, emank bakat gendut dari kecil*. Paling polnya itu waktu gua kelas 1 SMP. Gua beratnya itu sampe 94 kilo!! Bayangkan itu, kalo ditelusuri baik-baik sih, itu karena dulu gua menganut prinsip, piring belom penuh, maka belom kenyang.
Alhasil tiap kali makan gua selalu ngambil sampe tu piring jadi bukit nasi, belom lagi ditambah sayur ama lauknya. Begitu 3x sehari, malah seringan lebih.
Nah terus, mami gua yang prihatin melihat keadaan anaknya yang agak kayak babi, dibeliinlah obat hebat asli mujarab bernama extrim. turun deh tuh 9 kilo ampe 85. Berat 85 ini mengambil alih sebagian besar masa muda gue, *ceilehh* sampe SMA kelas 3 berat gua stabil disitu.

Awal taon ini, mbak gua cao dari peredarannya di wilayah kosambi, tepatnya rumah gua,
Jadi semua kerjaan rumah kan jadi dikerjain ndiri, ditambah masalah-masalah anak SMA yang klise, berat gua turun lagi 10 kilo sampe 75 dalam waktu 3 bulan.
Terakhir mampir bentar di 73 dan sekarang mulai menurun lagi ampe 71.
Tujuan gua c ampe 60 dah pol dah..
11 kilios more to go !!
Haha..
Semoga bisa dalam waktu dekat ini...
Woohooo!!!
Do'akan aku ya temanss!!

Comments

  1. HAH SUMPEH LU 94 kilo najis gendut gila...........
    tapi jalankan trus lah prinsip piring penuh br kenyang wakkakaka parah

    ReplyDelete
  2. Hohohooo...
    Okeh..
    Tapi ini sapah yahh???

    ReplyDelete

Post a Comment

Say it like you mean it.

Popular posts from this blog

Am Not Ready

Aku bilang karma, Kamu bilang anugrah.. :)

Decisions, decisions.