Pengen Cerita Aja...

Kemaren, lebih tepatnya pada tanggal 10 November 2009. Gua lagi UTS 3D yang harus membuat bangun yang memiliki unsur dan elemen desain. Tadinya udah manteb banget dah ama 1 ide, tapi begitu mau dibikin, kenapa jadinya aneh dan gak bisa dibentuk kaya gitu.Alhasil gua mikir lagi dari nol DI WAKTU UJIAN, yak, betapa pintarnya gua. Dan hasilnya agak-agak mirip kaya ikan, tapi yasudalah. Tapi yang anehnya dari kejadian ini, bukan masalah ancurnya, tapi masalahnya, dari paginya gua uda hopeless banget masalah Drawing sama 3D. (Jadi gua UTS hari itu ada 2).
Yang drawing, tangan gua kaku, yang 3D belom ada ide yang sangat memuaskan. Bisa dibilang mati ide. Bener-bener gak ada inspirasi sama sekali. Tapiii,, gua dari pagi malah senyum-senyum bahagia gitu, udah gua pikirin berkali-kali masalah UTS itu, tetep aja seneng. Tau ngapah..Sampe hasilnya yang menurut gue sangat amat tidak memuaskan, gua tetep santai aja. Biasanya kan gua jadi rada-rada hopeless gimana gitu kalo hasil karya gua tidak memuaskan. Apa ini yang dinamakan berserah? Orang mau ngejek ato ngehina kaya apa juga gua malah pengen ketawa. Bodohnya gue.. Haha..

Terus hari ini gua cuma UTS dari jam 8-10, jem 9 dah kelar. RENCANANYA gua mau belajar west art history sama KWN karena bahannya banyak dan itu kan essay, jadi ya harus liat-liat bahanlah biar POL gitu ngarangnya. Tapii, rencana boleh rencana. Gua dari tadi perasaan dari jem 9 ampe sekarang cuma main, dilanjutkan makan, dan main, main,main, dan main lagi. Betapa pintarnya gue.. Mana entar malem masih harus ngerjain 2D, mata kuliah papi tercinta. Itu juga tadinya rencana gua nunggu jem 4 loh, tapi ternyata, gak dapet ide. Kayanya kalo malem idenya lebih ngalir gitu.. Jadi ntar malem aja dah.

Dan o ya, gua baru sekali ini UTS dan ini udah hari ke-3, 2 days to go!! Tapi 2 hari terakhir justru yang paling banyak yang harus dipelajarin, kemaren-kemaren cuma praktek doank.
Jadi sekarang lagi senang-senang dan nanti malam begadang buat ngerjain tugas yang sebenernya udah dikasih dari 2 minggu lalu. Huahahaha...
.Cao.

Comments

Popular posts from this blog

Am Not Ready

Aku bilang karma, Kamu bilang anugrah.. :)

Decisions, decisions.