Siluman Kecoa

Kejadiannya itu kemaren malem tepatnya jam setengah 12. Gua lagi mau mandi, pas lagi menyesuaikan diri dengan keadaan sekitar, gua liat ada 1 makhluk ciptaan Tuhan yang katanya bisa hidup 3 hari tanpa kepala. Gua dengan sigapnya langsung ngambil botol Bayklin dipojok kamar mandi terus gua gebuk tu kecoa! Kondisinya dia *gua perkirakan* mati di sebelah kiri kloset. Kemudian dengan tenang gua lanjutkan lagi aktifitas gua yang tertunda ampe selesai.
Malemnya lagi gua pengen ke WC, kebelet, nah lagi nyanyi-nyanyi sendiri tiba-tiba gua teringat dengan nasib kecoa yang baru aja gua bunuh tadi. *Sett* gua nengok ke kiri, EEHHH!!! Tu kecoa kaga ada!! Sumpah kaget gua, perasaan kaga ada yang masuk-masuk lagi ke kamar mandi gua. Terus gua berusaha mencari dimana keberadaan makhluk laknat itu. Gua nengok ke kanan, ada kaki kecoa putus, tapi gak ada badannya. Setelah urusan gua di kursi TOTO selesai, tuh kecoa tiba-tiba keluar ga tau dari mana (Bahasa Inggrisnya : Out of No Where) dengan keadaan sehat walafiat dan berlari dengan cepatnya!! Gua juga gak mau kalah donk ya, langsung aja gua ambil lagi tuh botol bayclin yang merupakan senjata awal gua untuk membunuh dia, gua gebug lagi dengan sekuat tenaga, berkali-kalim berkali-kali, ampe akhirnya dia mati dan gak bergerak, terus gua tutupin jasadnya yang sudah tidak bernyawa lagi dengan senjata gua itu.
Dan habislah riwayat si siluman kecoa itu yang telah mengganggu kesenangan hidup gua dan bikin gua merinding disko tengah malem.

Tapi urusan gua dengan kecoa belom abis ampe situ. Pas gua keluar, ternyata ada 1 kecoa lagi yang beredar di kawasan pemukiman gue. Gua giring dia ampe ke lorong, terus gua gebug dia pake pantopel bokap gua yang yahud abis. Cukup sekali gebug! Dan kemudian dia diam tak bernyawa. Cukup sekali. Hebatnya pantopel bokap gua.

Dan o iya, gua juga nemu ada kodok di atas termos gua padahal itu termos udah ada di atas meja . Tapi dengan hebatnya itu kodok tetep aja bisa nyampe ke atas situ.
Nah kalo yang ini gua kga mau urusan dah. Jadi gua panggil mbak kesayangan gua itu terus gua suru dia take care of the rest.
Haha..
udah itu ajah.
Daaa..
.Adios.

Comments

  1. Aihhh van musuh sejati guaa tu kecoa, geli gw amit2.. Mukul aja ga berani.. Ihhh.. Gelii...

    ReplyDelete

Post a Comment

Say it like you mean it.

Popular posts from this blog

Am Not Ready

Aku bilang karma, Kamu bilang anugrah.. :)

Decisions, decisions.