Tiba-tiba kepikiran....

Gua lagi stress gara-gara tugas UTS buat minggu depan yang udah dikasih dari minggu lalu belom ada yang selesai dari sekarang. Masih cari inspirasi gitu dey..
Terus pas gua lagi SMSan sama temen gua, tiba-tiba kepikiran, kalo cewek cakep itu agaknya rada susah buat dapet cowok yang ideal buat mereka ya..
Liat aja banyakan cewe cakep yang dapetnya cowok biasa aja, yahh kalo cewek yang dapet cowok idealnya (ganteng, tajir, etc) itu hoki namanya.

Jadi gini kalo diliat dari sudut perilaku pria, yang ganteng itu biasanya agak brengsek gimana gitu kan, mereka pengen ngedapetin cewek dan so pasti mereka juga maunya yang cocok disandingkan dengan mereka, jadi mereka cari cewek-cewek cakep yang kalo dipoles dikit ato bahkan gak perlu dipoles aja dah bisa masuk majalah. Dan celakanya mereka (para lelaki tampan itu) suka bosenan, alhasil tuh cewek-cewek ter-polish ditinggalkan saja, cari yang baru yang lebih yahud.

Dan diperkuat dengan apa yang gua liat dari sudut perilaku sang cewek.
Mereka kebanyakan milih, mau yang ganteng, tajir, baik, romantis, bla bla bla.
Terlalu banyak maunya. Yang pada akhirnya, kalo yang bisa tobat sih buka mata, dapet aja udah sukur, tapi ada juga yang gak mau tobat and sadar diri mereka tetep nyari lelaki bersyarat itu.
Yah , gua liat sih, banyakan yang jadi (maaf) pelacur itu cewek cakep, yang jadi ayam kampus juga biasanya cewek cakep.
Jadi ya gitu de, paling banter sih jadi piaraan om-om senang gitu, kalo gak piaraan bule.

Hehe..
Tulisan ini gak ada maksud unntuk ngehina,
Cuma ngasih tau pikiran aja.
Yang punya pikiran sependapat, berlainan ato gak suka, silakan komen.
Gue menerima semuanya dengan tangan terbuka.
Caoo..

Comments

Popular posts from this blog

Am Not Ready

Aku bilang karma, Kamu bilang anugrah.. :)

Decisions, decisions.