Kabur Dari Dosen

jadi, hari ini kelas gua ada mata kuliah pengganti drawing-I tapi sedari awalnya aja udah males banget. tadinya gua pikir kelasnya mulai jem 1 udah jem 1 lewat, masih aja di lobby nongkrong males-malesan gak jelas. Dah gitu akhirnya 1 lewat 10 kita naik ke kelasnya.
Ampe jem setengah 2 tu dosen kaga nongol-nongol. Ada yang bilang dosennya gak dateng hari ini tapi ternyata dateng. Bikin males lagi deh.

Dari pagi kita udah mengira-ngira bakal pake copic hari ini (marker yang menurut gua mahal juga) karena kabar dari kelas lain mengabarkan kalo pertemuan kali ini tuh pake copic.
Oke, kita udah siap-siap nih. pas dosennya masuk dia suruh kita gambar taneman gitu dengan berbagai macam layernya yang penuh penjelasannya yang memusingkan itu. Setelah ngejelasin, dia bilang, "Kerjainnya santai aja. kumpulnya hari rabu" ya udah, dari yang emang udah males tambah males aja deh tuh, setengah jam pertama dihabiskan buat mengelilingi kampus sambil poto-poto. Sejam kedua dihabiskan buat diem, sok-sok gambar, padahal yang digambar juga kaga jelas apaan. Setengah jamnya lagi dihabiskan buat makan es krim sambil ngobrol. Bener-bener udah gak niat deh buat ngegambar. udah kebayang masa-masa tenang liburan yang akan segera menyambut dan menggoda di depan mata.

Pas udah jam 4an, kita liat dosennya udah mulai ngiter ke sekitar kampus, secara kita disuru pilih view yang paling oke sendiri. Berubung gua dan temen-temen gua yang sangat amat malas itu takut ditanya-tanyain dosen, kaburlah kita lante 8 gedung rektorat. Sekitar 5 menit-an, kita turun ke lantai 3 karena itu lantai tertinggi yang masih bisa ngeliat ke lobi. Begitu kita liat, tu dosen masih ngomong-ngomong gitu ama temen gua yang ada di bawah.
pas kita lagi ngeliatin itulah, sang dosen yang berinsting tajam nengok ke arah lante 3. Temen gua yang sadar langsung ngibrit sampe ngesot-ngesot. Goa belaga stay cool, terus yang laen ngakak-ngakak. Padahal di dalem ruangan itu ada gua gak tau karyawan ato dosen. Pokoknya ada orang tapi ne orang-orang gila pada ketawa ngakak gak tau diri. Hahaha..

Terus akhirnya kita balik ke lantai 1 setelah keadaan aman. Stupid banget deh pokoknya. Dan o ya, untuk masib tugas gua, dia masih berupa gambar rumput dan batang pohon berupa sketsa.
Tau deh bakal kerjain kapan. Banyakan malesnya dari pada rajinnya siii...

********************

Dan o ya, berlanjut dari pos Siluman Kecoa, kemaren ini ada 2 kecoa lagi nongol di kamar mandi gua *bukan, bukan gua yang jorok. tapi emang lagi musim kecoa* Gua dengan sigap langsung ngambil naygon di kamar dan gua semprotin tuh 2 kecoa ampe gua puas, terus gua tinggal.
Sekian lama gua lupa akan keberadaan 2 kecoa itu sampe gau balik lagi ke kamar mandi dan menemukan *teng tereng tereng* 3 KECOA MATI !!! Dan lucunya tuh kecoa yang mati pas banget. Kecoa gede 1, sedeng 1, kecil 1.

Nah lo bingung aje gua. masa iya tu kecoa kawin dan manghasilkan anak diluar nikah sambil sekarat. Anaknya udah lumayan gede pula. Gila.
Tapi apa jangan-jangan sebenarnya kamar mandi gua yang memiliki kekuatan ghoib yang gua tidak tau?? Hmm,,, we'll see..


Comments

Popular posts from this blog

Am Not Ready

Aku bilang karma, Kamu bilang anugrah.. :)

Decisions, decisions.