Keseleo Dan Perih

Jaaaddiiii,, hari inimami ngajakin pegi ke tanah abang. Katanya dia mau beli batik buat acara kantornya gitu, sekalian gua juga penasaran yang namanya tanah abang tuh kaya gimana bentuknya. Dari pagi udah dandan keren banger dah tuh, nah, salahnya, gua pake flat shoes. Masalahnya tiap kali pake flat shoes kalo pegi, begitu pulang pasti kaki gua lecet semua, kaga bakal mulus. Seharian muter di tanah abang, dapet sih baju batik gitu, lucu, banget. Terus abis itu muuuter-muter, muuuter-muter, ampe kaki mo patah rasanya. BAnyak sih baju yang lucu" gitu tapi mami jalannya cepet banget, mana gua juga lagi gak bawa duit..
Terus ada 1 toko, modelnya korea" gitu. Ada kalung-kalung vintage abis minta dibeli. Tapi disitu gak ada kaca, jadi gak tau dipakenya bagus pa ngga. Jadi gak beli deh. Daripada sayang kan.
Terus siangnya makan, pas makan mami bilang mau ke PI, mau liat foodcourt di Ext.nya. Abis makan langsung cao deh.

Pas sampe PI, nyari parkirnya aja setengah jem, anjrayyy.... Tapi akhirnya dapet juga. Dah gitu langsung masuk. Gua norak nih, terakhir gua masuk PI tuh pas gue SMP kayanya. Begitu masuk masih biasa aja, tapi begitu ngeliat hiasan natal and display toko, gua langsung meleleh gitu. Apalagi pas ngelewatin tokonya Make Up forever Professional. Grr.. Napsu to the POL!!
Terus abis itu ke Miniapolis. Gila, demen banget gua disono. Desainnya, suaasanya, musiknya, NATAL banget!! Pengen deh rasanya maen disono.. Tar kalo udah punya anak mau gua ajak ke sono pokonya. Nanti gua suru dia maen sendiri, soalnya gua juga mau maen.. Hahhahahaha.. *emak gak tau diri*

Abis itu muter-muter di foodcourtnya, terus ke aksara. Banyaaak banget buku yang napsuin abis minta dibeli, dielus", dipigurain, dipamerin, banyak deh pokonya. Nah, ada 1 buku yang isinya judulnya Inspiration dan itu isinya tentang inspirasi buat desain wedding gitu.
Gilaaa... begitu balik-balik bentar langsung gua tutup bukunya. Lemes gilaaa liatnya ples ngiri, and deep down in my heart i wish someday my work could make people who look at it feels just like me.

Terus akhirnya kaki gua ledesnya udah tidak tertahankan. Pas sampe pintu menuju basement dan mobil udah pas depan mata, telapak kaki kanan gua kram, terus jadi heboh sendiri gitu.
Cape deee....
Akhirnya sampe rumah tercinta. Kan di Tanah abang gua beli stoking gitu, kata yang jual itu orang tinggi bisa pake. TAPII.. begitu gua sampe rumah, pas dicobain, NYANGKUT DIPAHA!!! Bagian yang harusnya buat selangkangan itu. Perlu ditekankan, itu bukan karena ukurannya yang kekecilan, tapi karena bahannya yang kurang panjang.
Nasibnya sekarang adalah mendekam didalam lemari gua. HAHA.

O iya, kemaren hari kamis, nonton Avatar. GILA KEREN ABIS!!
A MUST SEE MOVIE!!

Dah ah, dah malem nih..
Caoo..

Comments

Popular posts from this blog

Am Not Ready

Aku bilang karma, Kamu bilang anugrah.. :)

Decisions, decisions.