Banyak Tour Kampus, Maklum Kampus Baru

Yak, sekarang gua jadi demen banget bolos dari makul" yang gak penting, dan sekarang adalah salah satu waktu yang gua males banget ikut kuliah, padahal mata kuliah fotografi loh yang dulu sangat amat gua cintai *well, yaa, sebelom gua punya kamera dan belajar foto sendiri* dan lagi ngedeprok di kampus sepi nan damai. Baru juga mau sejem di perpus, eeh, ada rombongan ikan pari dateng. *oke gua terlalu jahat, ada rombongan anak SMA ato SMK gua gak tau*. Yang pasti gaya bajunya sih oke, pake jas lengkap, cewek pake rok panjang, warna jasnya krem muda gitu, bawahannya warna coklat tua, *gua sih suka banget* tapi langsung norak begitu liat perpus yang komputernya bisa internetan. Helloooww, baju bagus dan oke tapi internet gak ada gitu di sekolah lo?? SWT abis.. Ni di depan gua, bukannya pada ngeliat" kampus malah cuma maen internet, lah itu mah lo gak usah ke sini! Ke warnet aje se-jam 2000 perak!

Hufff. Sabar..sabarr...
Gedung kampus gua juga aneh si menurut gua, dari luar sih oke, keren, gaya arsitektur masa kini, tapi kalo dalemnya itu ya gak gede-gede amat. Mana desain bangunannya banyakan kaca, tapi tiap kelas pakenya proyektor, nah lo, gak nyambung kan, malah jadi burem" doang kalo lagi dijelasin. Cape dee... Oh iya, denger punya denger katanya taon ini yang daftar ke sini ada 4000 orang, tapi ada juga yang bilang, 4000 orang itu setelah di jumlahin dari angkatan pertama sampe terakhir. *What? angkatan pertama sampe terakhir cuma segitu?* Yah, maklumlah kampus baru. hehe..
Gua pernah iseng-iseng ngitung sama temen gua, jumlah ruangan sama jumlah murid kalo bener angkatan baru itu jumlahnya 4000 orang, ternyata, kelasnya gak akan muat, paling kalo mau disiasatin jadi ada kelas malem. Mak, makin beler lah mata gua. Yang gak ada kelas malem aja udah kurang tidur. Grr..

Ni lagi, tu anak" udah pada lanjut city tournya, sekarang depan gua ada anak kampus sini juga sih, mungkin lagi nulis blog juga dia, tapi ngetiknya itu loh, lama banget dah gitu tiap mencet enter ama spasi udah kaya lagi pake mesin tik. Ini udah taon berapa mas, mesin tik aja udah jarang...

Comments

  1. g juga masi termasuk gerombolan ikan pari ya??
    hahahahaa. kejamnya anda.. wkaakaka

    ReplyDelete

Post a Comment

Say it like you mean it.

Popular posts from this blog

Am Not Ready

Aku bilang karma, Kamu bilang anugrah.. :)

Decisions, decisions.