Saya Males Kuliah

Oke, saya mau update setelah sekian lama menganggurkan blog ini.

Jadi, sekarang gua lagi dalam masa-masa males kuliah. Mau bikin tugas males, mau masuk kelas males, liat dosennya aja males. mana sekarang entah mengapa, nama gua jadi sering dipakai buat disalahgunakan oleh dosen (baca: disuruh") hadeeehh.. makin males deh gua kuliah. Tapi, karena gua anak baik, jadi gak pernah bolos, sedangkan kampus ngasih jatah bolos 3x per 1 semester. Jadi dengan kedisiplinan tinggi di awal semester dan semangat belajar yang rendah di akhir semester ini, jadi jatah bolos gua akhirnya kepake dan gak kebuang sia-sia.

Kondisi gini berbanding terbalik banget sama dulu waktu baru lulus UAN terus libur lamaaaa banget n cuma ngedekem di rumah n kerjaannya cuma telpon"an ma si oneng maroneng. Rasanya pengen cepet-cepet kuliah, ketemu temen baru, suasana baru, gedung baru, penampilan baru, semua baru pokoknya. Gak sabar banget deh buat jadi anak kuliahan yang kalo di pelm-pelm bebas berekspresi, banyak kegiatan seru. Udah menggebu-gebu banget deh rasanya buat kuliah, udah PD mau ambil UKM sebanyak-banyaknya. urusan waktu nomor 2!!

Tapi sayangnya, semangat berapi-api gua ini langsung luntur pada hari pertama menginjakkan kaki ke kampus yang merupakan hari briefing buat OMB, dikasih tugas bejibun dengan temen-temen yang gua belom kenal. Nice, Sooo nice. Pada hari pertama itu juga gua langsung memutuskan gua gak suka kehidupan anak kuliah yang kalo di pilm ma buku keliatannya keren abissss.. Gua juga cuma ambil UKM 1 biji karena 1 dan lain hal, tapi dikarenakan suasana UKM yang gak enak dan gak bersahabat dan agak subyektif, gua jadi makin males buat ikut UKM. Malah menclok ama UKM sang lelaki yang kerjaannya cuma nonton anime doang.

Biar tugas masih banyak, masih males juga sama dosen-dosennya, masih males juga ma anak-anak berisik sok asik yang gak punya nyali kalo dipanggil dosen maju ke depan, tapi lama-lama kuliah asik juga sih, palagi kalo udah ada suntikan semangat yang tiap hari udah nungguin di kampus. :p

Jadi yaa.. masih males kuliah ampe detik ini, ini aja lagi di perpus, yang harusnya B.Ing. Tapi berubung dosennya gak enak jadi gua makin males. jadi menclok aja deh disini bersama sang lelaki dan kembarannya. Dia baca, gua nge-blog. paduan yang bagus!
Haha. Segitu aja deh. jangan pada males kuliah ya kawaann!!

Comments

Post a Comment

Say it like you mean it.

Popular posts from this blog

Am Not Ready

Aku bilang karma, Kamu bilang anugrah.. :)

Decisions, decisions.