UKM JKV

Sebenernya, gua lupa kepanjangannya JKV itu apa, yang pasti ada jepang"nya aja... Nah, berubung udah ngomongin UKM nih, pengen cerita soal pemilihan UKM gua dan hal lainnya dari cita-cita sampe yang jadi kenyataan.

Seperti yang udah gua bilang, dulu waktu lagi jamannya libur abis UAN, rencana sih dah banyak buat nyari kerjalah, kursuslah, apalah, apalah, tapi apa daya, karena rasa malas sudah merajai diri ini akhirnya libur yang sekitar 3 bulanan itu cuma dihabiskan dengan diam di rumah. Kerjaannya tiap hari cuma bikin kristik, nonton, makan, online, maen game, SMSan, sama mandi kalo inget. Awalnya sih pas liburan bahagis banget gitu kan akhirnya gak ngapa"in, kerjaan cuma ongkang" kaki di rumah, nyuruh kanan kiri, telponan sama oneng tercintah, sama makan. Pokoknya makan tuh gak boleh absen, Mo sambil maen, telponan, bengong, sakit perut, tidur, kayang, pokoknya makan!

Tapi lama" jadi bosen juga. Mulailah gua menyusun rencana" yang NIATnya akan diwujudkan saat kuliah nanti yang penuh dilema dan keindahan masa muda.

IMPIAN

Pertama, mencari teman sebanyak"nya. Secara dari TK ampe sekolah temen gua ya segitu-segitu aja. Ada sih yang dari sekolah lain, tapi itu juga karena tadinya dari sekolah gua tapi SMP ato SMAnya pindah gitu. Dan biasanya yang udahpindah itu biarpun dari SDnya udah temen deket banget, tapi akhirnya jadi jauh juga ::sigh::

Kedua, Ikut UKM yang banyak. SMA gua itu gak terlalu mendukung dengan kegiatan" ekskulnya selaen ekskul umum kaya basket, futsal, paskib. Nah, salahnya, gua ikut ekskul padus, yaa secara gua kan suka nyanyo dan mau mengasah kemampuan nyanyi gua, tapi kalo les vokal mahal, jadi pengen cari yang gratis aja gitu yang bisa mengasah suara indah gua. ::Cieee, sombong dikit boleh dong dong dong:: Tapi akhirnya tu ekskul hilang dengan semdirinya tanpa petunjuk bagai ditelan bumi. Jadi akhirnya gua ikut paskib, tapi itu cerita lain. Yang penasaran tenang aja, entar gua ceritain.

Ketiga, belajar yang rajin, biar dapet IP 4. Ini gua cita"kan karena selama di sekolah, nilai gua yaaa, termasuk tinggilah, biar gua cuma belajar seadanya. Pokonya gak pernah lewat dari 10 besar. Dengan waktu liburan yang panjang itu membuat otak gua yang pinter dari lahir ini buat berpikir. "Belajar seadanya aja udah dapet bagus. Apalagi kalo gua niat??" Jadilah tekad gua semakin membara.

KENYATAANNYAA..

Pertama, emang dari dasarnya gua oragnya males basa-basi, jadi kalo gak ketemu orang yang cocok ya gak bisa gila n ngobrol jadi basi banget gitu. Untungnya sodara gua ada yang udah duluan kuliah disini, jadi seksi acara pula, ya tertolonglah gua ngikut maen sama temennya dia. Yang untungnya orang"nya pada asik gitu n gak jaim", secara mereka senior kannn.. Dan sang sodara penyelamat gua itu tak lain dan tak bukan adalaaaaahh.. Cici gua sendiri.. Namanya Vina, kalo twitternya @pinapina.. Jadi gua maen deh dengan teman" seksi acaranya itu yang asik" n jadi temen" pertama gua di kampus. Terus di kelas temen maen gua ya segitu" aja, ma yang laen sih ngobrol, tapi gak deket" amat, terus temen" OMB masih inget sih, cuma agak rada males aja kalo nyapa"an gitu. Dan yang lucunya, temen OMB gua ada yang lupa sama gua, tapi malah ingetnya sama temen gua yang kembar cuma karena ketemu di angkot. Bleehh...

Kedua, masalah UKM, Waktu dikasih tau sama pinapina ada UKM fotografi di Kampus tercinta ini, langsung deh semangat mau ikut. Sama juga dengan ekskul padus. Bedanya ekskul padus yang di sekolah sama yang di kampus itu, kalo yang dikampus pelatihnya itu dari luar, pasti keberadaannya dan ada pembagian suaranya. Gak kaya yang di sekolah, lah yang ngajarin aja gak bisa baca nada.. =_=" Nah, semangat deh waktu OMB pas dua ekskul itu presentasi.
MASALAHNYAAAA... ternyata buat ikut UKM fotografi itu harus punya kamera SLR, sedangkan gua gak punya n gak bakal dibeliin cuma karena gua mau ikut UKM, terus banyak juga gosip yang beredar kalo di UKM situ gak enak karena senioritasnya tinggi en ada tes masuknya juga.. Jadi males deh, gak jadi masuk..
Cuma padus yang gua ikut tes masuknya dan keterima jadi alto. Bergabunglah gua dengan UKM itu, sejauh ini sih gua baru sekali pentas waktu peresian gedung baru kampus. Tapi sekarang jadi rada" males gara" suasananya gak enak, yang kenal sama yang kenal, yang gak kenal ya silahkan cari kesibukan sendiri, kaya SMSan, bengong, yaah, kegiatan yang biasa gua lakuin deh --> anak gak ada temen. Nah, belakangan ini, karena faktor" yang mendukung gua jadi sering nemplok sama UKM tetangga yang kerjaannya nonton anime sama pegi" ke acara cosplay. tadinya sih cuma dateng terus numpang nonton and pulang. Tapi lama-lama gak enak juga nonton gratisan. jadilah akhirnya gua ikut. BIar bayar duit kas. Tapi gua gak gitu tertarik juga sih buat heboh" kayak anak" disono yang pada gokil. hahaha...

Ketiga, IP. Yaa, namanya anak kuliah, pertamanya aja heboh, mau ini mau itu, begitu banyak tugas en rasa bosen mulai dateng, maleslah yang ada. Ngerjain sebisanya, sejadinya, yang penting dapet nilai. Tapi untungnya temen maen gua itu pada pinter" semua, jadi yaa, ada rasa kompetitif juga biargak ketinggalan sama mereka. Puji sukur sembah sujud masih bisa dapet IP 3.5.

Dah segitu aja deh ceritanya. Pasti dah pada bosen deh yang baca, lah gua yang nulis aja dah bosen!! haha. Ciao.
Adios.

Comments

  1. SWT gitu doang comentnya..
    tar aku gak komen lagi nih di blognyayang super keren ituh...

    ReplyDelete

Post a Comment

Say it like you mean it.

Popular posts from this blog

Am Not Ready

Aku bilang karma, Kamu bilang anugrah.. :)

Decisions, decisions.