Hari Traktiran

Yup, kemaren gua abis jalan-jalan bersama teman-teman SMA. Ada oneng, banted, cin", muli, alay, om, ade, ndud, ma panda. Ceritanya sih cuma mau ngumpul buat ngobrol-ngobrol doang. Nah, sebagaimana kelakuan orang indonesia yang jam karet, janjiannya jam 12, tapi jam setengah satu baru jalan, pinter kan. Tapi karena gua bukan tipikal orang indonesia pada umumnya, gua jalan dari rumah jam setengah 12, berubung lagi males nyetir dan manja gua dianterin nyokap. Si muli peginya bareng gua, sekalian gitu. Pas nyampe sana, itu bocah" pada belom ada yang dateng, ya sudahlah gua memutuskan buat nungguin sambil makan di Ta Wan.

Gua dan muli masing" pesen bubur semangkok yang ukuran gede (biasa, gak mau rugi, orang cuma beda gope), muli mau jamur enoki goreng terus gua mau cobain tahu 5 rasa. Namanya aja udah serem kan tuh. Pertama bubur yang dateng, terus jamur dan tahunya menyusul gak lama kemudian, terakir minumnya, yaitu teh cina. Pas makan bubur enak, pas nyobain jamur enak walopun menurut gua rasanya kayak tepung doang, teh cina enak, nah, pas yang tahu 5 rasa ini yang agak nyebelin. Dari pas dateng aja, tuh tahu dalem piring udah berantakan kaya ditaro senang setengah hati. Mungkin kokinya abis diputusin pacarnya jadi hatinya ilang sebelah. Kasiaan. Yak lanjut dengan tahu 5 rasa ini, jadi itu cuma tahu jepang yang digoreng dikasih oatmeal, paprika merah kecil", sama daon bawang kecil, dan semua rasanya manis. MANANYA NIH HAH YANG 5 RASA?!? INI MAH 1 RASA!! MANIS!! Tapi ya sudahlah, gua cukup tau dan itu masuk blacklist nama" makanan yang gak boleh dipesen lagi karena cuma buang" duit.

Pas udah mau selesai makan, cin" ma oneng dateng, terus si cin" bilang,
"Kok lu bedua makan? Kan katanya mau ditraktir alay.."
Nah lo, kami berdua tidak tahu.. Mana udah di perut semua lagi tu makanan. Tapi yasudalah.. Dah selesai makan dan bayar, kita jalan, nyari kue buat alay yang mau nraktir. Tadinya udah gua pengen beliin coklat segede jempol 2 biji, tapi gak boleh katanya pelit. Owkaii.. Jadilah kami berempat ke johan dan membeli 2 kue kecil dengan desain yang lucu dan imut buat mengejutkan si alay. *mati gua baru inget, itu kue cin" yang bayar dan gue belom bayar jatah patungan gue, bodolah. Anggep aje lu nraktir gua buat ngasuh surprise yee :p*

Bertepatan dengan selesainya kami membeli kue, eh, cin" membeli kue, alay ma ndud dah dateng, jadi kita ketemuan depan XXI. Udah ketemu n basa basi kita jalan ke foodcourt nyari tempat makan. Di jalan, si muli pengen baskin robin, gua cin" oneng dibayarin pake kartu kreditnya dia, ada diskonnya kalo gak salah. Waktu cin" tanya harganya jadi berapa, kata muli gak usah. Yippiiee, ditraktir baskin robin deh!! :DD

Terus alay ngajak makan di gokana, oke" aja gua mah, namanya dibayarin.. haha. Nyampe gokana gua bingung mau makan apa, secara gua udah kenyang. Tapi karena gua adalah salah satu pasukan ogah rugi, gua pesen lagi deh katsu bento. Gak peduli deh kenyang pa gak. Lagi makan, ade dateng, terus pas mo udahan om dateng.
Nah, kue yang tadi itu udah dititipin sama cin" ke masnya. Jadi waktu kita selese makan dibawain kuenya.. mantablaa..

Dah kelar makan, cabut deh rame" ke Px, mau karokean. Akhirnya setelah sekian lama gak karokean, bisa karokean lagi.. Woohoo!! Nyanyi deh tuh ampe puas n tereak". Tapi yang bikin gua puas banget karena bisa nyanyi duet sama panda lagunya Rihanna n Chris Brown - Hate That I Love You. :)) Dan sebagai penutupan, nyanyi lagu diana rose & westlife - When you tell me that you love me. Nyanyinya dengan penuh penghayatan, gerakan tangan, goyangan kepala dan teriakan histeris. Kelar.

Abis itu balik lagi ke puri nongkrong di starbak. Gua, oneng, ma banted ke body shop, terus ke D' crepes beli makanan buat keluarganya oneng. Pulangnya, kita betiga dianterin riki panda ke rumah gua, mereka bedua mau maen..

Dah segitu aja deh, yang laennya bakal gua update dengan judul laen. Cup cup waaawwww...

Comments

Popular posts from this blog

Am Not Ready

Aku bilang karma, Kamu bilang anugrah.. :)

Decisions, decisions.