Kantin yang tidak sesuai dengan namanya

Awalnya hari ini gua gak ada rencana apa-apa. Tapi agak siang ditanyain sama nci gua, mau ikut dia ke PI gak? (yaa, nanyanya juga karena disuruh sama papi sih), tapi karena emang gua lagi gak ada kerjaan jadi yaa, ikut ajalah daripada gak ada kerjaan.. Pertamanya ke sekolah dulu, ngomongin paskib bentar, jajan, langsung jalan ke PI. Tujuannya adalah makan di Canteen. Ya gua mah ikut" aja, namanya nyobain kan. Pas buka menunya mata agak melotot juga sih. Abis sekarang kebanyakan restoran masang harga tinggi tapi rasanya gak sesuai. Tapi gua pikir, yaa, nggaklah, mungkin ini tempat dengan harga tinggi dan makanan dengan kualitas tinggi juga. Abis pesen, makanannya dateng dong nih, tambah melotot lagi tuh mata.

Pertama, Agus pesen Oglio olio yang tampilannya pun sangat amat tidak menarik. Cuma spaghetti direbus, dikasih ham, sama ada lada" itemnya dikit. Gak menarik.

Kedua, makanan cece dateng. Creamy fusilli. Gua tadinya mau meen itu tapi gak jadi. Tampilannya ya gitu", biasa, cuma ada putih" kentelnya gitu kan kaya fettucinne. Gak menarik juga.

Ketiga, makanan gua dateng. Keliatan menarik sih, lebih berwarna, banyak macemnya, diletakinnya juga bagus dan artistik, rasanya juga biasalah kaya ikan goreng. Namanya juga pan fried salmon. Dan seperti layaknya orang ngomong dengan buntut 'sih' pasti ada apa-apanya. PORSInya itu loh!! OH mah gadh!! Dikiitt.... Salmon sepotong, tortilla 3 pasang isinya ada daging ama keju dikit, dan sesendok saos mangga yang tadinya gua pikir jagung perintilan padahal di menunya udah ada tulisannya, Mango Sauce. Oke, gua goblog.

Dan yang terakhir, punya manda sama vilca dateng. Mereka pesennya sama, Home Made Lasagna, dan warnanya yang merah sangat amat menggugah mata yang bosan melihat himpunan warna pucat yag berlebihan. Rasanya pun 2 jempol!

Jadi kesimpulannya, kalo mau nyoba Canteen jangan pesen makanan yang dateng pertama, kedua dan ketiga. kalo mau pesen yang terakhir ajah.. :))

Abis makan kan biasa, ngegosip dulu kaya tante gak ada kerjaan. (Ih, sori, kita mah mahasiswi" gak ada kerjaan!). Nah, dari tempat gua itu, strategis mampus buat ngeliat ke 2 cowok yang ada di hadapan gue. Yaaa, jaraknya antara 1-2 meter dari tempat duduk gue deh. aduh, ampe gak bisa lepas deh ngelatinnya! yang 1 blasteran, yang 1 kayanya campuran, agak item tapi agak sipit, tapi ganteng, tapi imut, ya sudalah. :p

Pulangnya mampir dulu ke Old Changkee dengan harga setengah dari Pan Fried Salmon itu, gua udah dapet posi 2 kali lipetnya. Enak pula! Hahaaha..

Tapi tetep, nanti kalo ada yang mau nyoba"in makanan jangan lupa ajak" gua ya!

Comments

  1. perpaduan yang paling mengerikan;
    mahal, pelit, dikit, ga enak.
    hahahhaha

    ReplyDelete

Post a Comment

Say it like you mean it.

Popular posts from this blog

Am Not Ready

Aku bilang karma, Kamu bilang anugrah.. :)

Decisions, decisions.