I'M.NOT.A.BOY.!!

Maybe some people might think, when a girl dress like a boy, then, she all about boy things. Well, not about me. Gue gak pernah berencana buat dandan ato disangka laki. Gua gak pernah ngerasain jadi orang yang berbadan kurus. Dari lahirpun gue udah gendut, dan itu terus berlangsung sampe sekarang.

****

Gue suka akan hal-hal yang indah. Mau baju, make up, gambar, desain. Beauty took my heart.

****

Pernah ngerasa kadang kalo lu suka sama sesuatu, lu pengen banget ngedalemin itu. Lu pengen tau, gimana seseorang bisa ngelakuin itu? Dia ngapain sih sampe bisa hebat kaya gitu? Apa sih yang ada di pikiran dia waktu dia lagi buat itu? kenapa dia bisa kepikiran buat itu? dan sejuta pertanyaan lain yang pengen lu cari jawabannya biar lu ngerasa puas sendiri.

****

I do love cute stuff, i like to act cute, but since i also love harmony everything i do should contain a harmony. Ato apa yang gua pikir begitu. Dari ukuran badan gua yang super ini, baju yang paling cocok adalah kaos n celana jeans. Selain karena simple, enak dipake, jatohnya bagus di badan, daaaan kaos menutupi perut gue yang belipet 3 ini dengan baik. apalagi kaos cowok. Jadilah lemari baju gua didominasi sama kaos" cowok, kemeja cowok, dan celana jeans. Jarang banget ada baju cewek. Bukan karena gua gak mau terlihat cantik, tapi, gua sendiri ngerasa kalo gua pake baju cewek tuh gak pantes, gak cocok sama muka gue yang sangar dan suara gua yang ngebass. dan gua waktu itu potong rambut juga karena emang rambut gua bermasalah sampe akhirnya gua potong pendek. Sebenernya gua lebih suka punya rambut panjang, taaapiiiii.... gak cocok. Gua juga pengen, dianggep lemah, pengen dilindungin, dan segala macem hal yang cewek laen dianggep, tapi gak bakal cocok sama badan gue yang tinggi gede. Intinya itu gak cocok! Titik.

Dan banyak orang berpikir kalo apa yang terlihat di luar, sama kayak apa yang terlihat didalem. padahal gak semua orang gitu loh. Kalo boleh milih, gua pengen jadi cewek dengan rambut panjang dan paras cantik serta badan tinggi langsing, yang kalo kemana" jadi perhatian orang karena keindahannya. Siapa sih yang gak mau??

Tapi karena gua mau semua yang ada di idup gue itu sebisa mungkin selaras, jadi gue pun mesti selaras. Karena gue udah punya badan tinggi gede, muka sangar, dan suara berat, ya gua berusaha menyesuaikan apa yang gua punya dan gak bisa diubah dengan apa yang bisa gua ubah, kaya sikap, perilaku, baju, apapun yang bisa gue selarasin, gue selarasin.

Pengen banget gue ubah apa yang gak bisa gue ubah, badan gue, suara gue, muka gue.

Tapi mesti tetep bersyukur sama apa yang udah dikasih ke gue, cuma pengen ngeluarin pendapat dari sisi gue aja.

Semoga orang yang baca dan punya orang" yang 'beda' disekeliling kalian, bisa kalian mengerti. apa mereka begitu karena emang pengen begitu, atau dia cuma mencoba menyelaraskan hidupnya?

Comments

Post a Comment

Say it like you mean it.

Popular posts from this blog

Am Not Ready

Aku bilang karma, Kamu bilang anugrah.. :)

Decisions, decisions.