Hair Makes It Even

Rambut gue ini, dari dulu emang aneh n susah diatur. Apalagi waktu panjang dulu, belok kemana" gak karuan. Bagia yang paling bisa diatur ya poni doang. Mulai dari poni rata, poni belah tengah, sampe gak ada poni udah pernah gua cobain. Bentuk poni yang paling cocok ya yang belah samping sekarang ini, karena poni samping ini dapat menutupi jidat gua yang panjang ini. Jadi kalo poni gua udah mulai panjang dan gak terurus, brati cakepnya gua dah ilamg (ya kali ada yang bilang cakep :p). Jadi karena rajin membetulkan poni, gua jadi agak mahir kalo namanya motong memotong poni sendiri.

Nah, cukup trash talk-nya, sebenernya di post ini bukan gua yang pengen gua ceritain, tapi mengenai seorang lelaki yang sekarang agak membingungkan statusnya dengan gue. *curhat dikit boleh dong* XP

Jadi dia ini ceritanya, dari pertama gua ketemu rambutnya tuh bentuknya gondrong. Gak gondrong ampe gimana banget sih, tapi ya agak panjang aja gitu. Dia punya obsesi punya rambut lurus dan bermodel rambut melon ala cangcuter itu. Berubung rambutnya agak ikel ya gak mungkin bisa lah yaaa.... Pas gua tanya model rambut apa yang paling cocok sama dia, dia bilang dia juga gak pernah nemu model rambut yang pas banget buat dia.

Sampe waktu itu dia potong rambut kependekan dan gue iseng maenin poninya. Gue bikin naek gitu poninya pake gel dan menurut gue dia keliatan ganteng banget dengan model rambut begitu. Waktu dia mau potong rambut lagi, udah gua pesenin supaya minta dipotong pendek supaya rambutnya bisa dibikin spike semi mohawk gitu. Awalnya sih abis potong kependekan banget giitu, tapi kan lama-lama numbuh juga noh rambutnya, jadi baguss dan cocok banget sama dia.

Nih ya, ibarat diperbandingan antara potongan model rambutnya yang baru n dan yang lama tuh, Waktu rambutnya model gondrong dia selalu keliatan anak kecil banget yang doyan maen, gak serius, biasa aja, gitu deh pokonya. Begitu model rambut yang baru nih, begitu liat, bedeeeuuhhh.... keren!! Dia keliatan ganteng banget!! Dia nih punya kemeja tartan, warnanya oren campur" merah ma biru gitu. Gua gak suka banget dulu kalo dia pake baju itu, kesannya kayak abang" banget. Tapi dengan model rambutnya yang semi mohawk itu, dia keliatan GUANTENG BANGET!! Mukanya jadi keliatan dewasa, ganteng, serius, pekerja keras, keren!!

Kesannya kok gua muji dia banget yaa?? tapi emang iya sih.. Menurut gue, dengan potongan rambutnya yang baru ini gua makin demeeeennn banget sama dia. Bawaannya pengen ajak ngobrol mulu, pengen ajak becanda, pengen gua pelototin mukanya ampe mata gua copot juga gapapa.

But things got complicated between me and him. I hope everythings gonna be okay and back to normal.

For YOU:
Yeah, I miss you. I miss the old US.



P.S. I Love You

Comments

  1. awww
    gue kemaren-kemaren juga baru 'bermasalah' sama rambut pria
    cuman masih belom bisa ngatur-ngatur rambutnya :p

    ReplyDelete

Post a Comment

Say it like you mean it.

Popular posts from this blog

Am Not Ready

Aku bilang karma, Kamu bilang anugrah.. :)

Decisions, decisions.