Me & The Crowd

Orang pada dasarnya suka berkelompok buat nyari temen, buat menunjukkan eksistensi, buat mencari pembenaran sama semua yang dia lakuin. Buat gue, waktu ketemu temen" baru, gua bakal langsung berasa apakah gua bakal cocok sama mereka ato engga. Kalo gua udah berasa cocok, ke belakangnya udahbakal gampang buat gue untuk bertemen sama mereka. Tapi kalo dari awalnya juga gua udah gak berasa ada klopnya, gak bakal gua klop sampe kapan juga.

Dan gua juga, kalo gue ngeliat suatu kelompok atau suatu orang gak terlalu menghargai keberadaan gua di deket mereka ato di kelompok itu, gua udah males banget buat ngedeket"in mereka. Buat apa gua menghargai orang yang gak menghargai gua toh?

Di ramalan bintang di jejaring sosial cwidder, selalu dibilang bintang gue, sagitarius, adalah orang yang ramah, beik hati, menyenangkan, suka bertemu orang baru, disukai sama zodiak lain. Tapi kenyataan berbanding terbalik sama semua ramalan itu. Orang" gak gitu menghargai gue, entah mengapa, gua juga gak suka ketemu orang baru. (yaa, kalo menurut gua tu orang cocok baru suka). Ya tapi apa mau dikata lah . Mau kaya gimana juga. Gua males basa basi.

Gua juga kalo udah gak suka. BANGET sama 1 orang, muka gua bakal nunjukkin banget kalo gua gak suka sama tu orang. Padahal gua udah berusaha terlihat baik loh. Tapi kata temen" gua sih tetep aja keliatan gak sukanya. Bayangin, itu pas gua lagi dalam suasana hati senang loh! Gimana rasanya kalo lagi BT, males, lagi mau nabok orang. Orang yang gak lu suka itu nyamperin dan melakukan hal" gak penting ke lu. Entah cuma maggil-manggil iseng ato apa, males banget kan nanggepinya??

Comments

Popular posts from this blog

Am Not Ready

Aku bilang karma, Kamu bilang anugrah.. :)

Decisions, decisions.