M.I.S.S

I miss everything I've been through.

Kangen dulu jaman SD waktu lagi pulang siang terus nungguin jemputan jalan. Sendirian, gak ada temen, ada rasa aapaaa gitu yang bikin kangen.

Kangen jaman SMP, kerjaannya ngebayangin punya pacar artis. Gimana kalo sampe kesampean gua punya pacara arteis terus pamer ke temen" gue. Hal" sweet apa yng bakal dilakuin.

Kangen jaman SMA. Ngegosipin orang, dengerin curhatan temen tentang pacar"nya, ngata"in guru, gila"an, merhatiin orang" dengan gaya"nya. Waktu gua bisa ngeliat karakter" orang yang ada di tivi itu ternyata semuanya ada.

Intinya gua kangen saat" dimana gue gak ada kerjaan penting yang perlu dilakukan. PR dikit, kalo banyak juga masih bisa nyontek,gak perlu merhatiin guru ngejelasin apa tapi ulangan dapet nilai bagus.

Yang paling gua kangenin itu, mikir. Bengong. Ngelamun. Karena pada dasarnya gua suka mikir, tapi bukan mikir yang dipaksa. Mikirnya tuh kaya gak sengaja gitu loh, malah kadang gak nyambung, ato nyambungnya jauuh banget sama apa yang gua liat, gua denger, gua cium, ato informasi apapun yang ke-5 indra gue ngasih tau. Misalnya lagi ngeliatin anak kecil, nanti jadi ngebayangin dulu jamannya masih kecil, terus dari itu jadi inget dulu pernah pergi ke kolam renang yang gue inget tempatnya bagus tapi gatau dimana, nyokap juga lupa. Tiba" dari situ keinget curhatan temen tentang nyokapnya. Gak nyambung deh intinya.

Tapi belakangan ini kayanya ke-gak sengaja-an itu makin jarang terjadi. Karena banyak yang perlu dipikirin, terpaksa. Apalagi tugas" yang makin hari makin banyak and makin numpuk. Caaapeee banget rasanya kalo mau mikir lagi. Lu mungkin mikir, ah, masa mikir aja capek? Tapi emang bener. Capee gitu rasanya kalo mikirin sesuatu yang banyak, saling tumpang tindih, gak ketemu" solusinya. beeeehhhh....

Tugas yang banyak dan numpuk itu sangat amat tidak enak sekali. Apalagi gue orangnya gak bisa dipaksa buat mikir. Jadinya, semua tugas gue itu cuma asal jadi dan gak ada yang bisa bikin gue sendiri ngeliatnya pun puas. Jadi nilai semua makin turun aje. Kemaren ada dosen gua yang marah, karena kita bikin tugasnya tuh dengan melupakan semua aturan" yang dia kasih. Dia bilang,

"Lu gak bisa cuma memprioritaskan satu hal, terus yang laen lu bikin asal jadi. Gak bisa! Semua tuh harus lu bagi sama."

Gimana yah, namanya idup ya pasti ada prioritas kan. Apalagi banyak hal yang perlu lu pikirin, dengan segala aturannya, gak cuma 1 hal. Ya ada sih orang yang bisa kaya gitu, tapi kayanya banyakan yang gak bisa deh.


Tapi sekarang ini sih gua malah jadi gak punya prioritas. Eh, ada sih , yaitu untuk memuaskan hasrat tidur yang kurang!
Pokonya gue kangen sama ke-gak ada kerja-an gue dulu!


*Iya gue juga berasa gak jelas waktu nulis ini, Banyak banget yang beseliweran dipala pengen ditulis tapi malah bingung jadinya.

Comments

Popular posts from this blog

Am Not Ready

Aku bilang karma, Kamu bilang anugrah.. :)

Decisions, decisions.