Tanggung Jawab & Kerja Kelompok

Di jurusan gue ini, kerja itu kebanyakan mesti berkelompok karena kita tugasnya adalah buat film yang gak bisa dibikin sama1 orang doang. Dan yang namanya kerja kelompok itu ya mesti di atur sama 1 orang yang di percaya buat ngatur kita semua.
Kalo udah dikasih tanggung jawab buat ngatur ya tolong diatur. jangan semuanya serba mendadak. Semua orang sama" sibuk. Semua orang sama" banyak kuliahnya. Tolong jangan egois, lu mau apa semua jadi apa. Semua juga mesti nyesuain jadwalnya masing". Dan tentuin tugas tiap orang dengan bener. Percuma kan kalo sampe mereka udah dateng dan gak kerja. Mereka juga gak tugasnya 1doang kali. Mereka juga butuh dihargai denganm udah meluangkan waktunya masing".

Sekarang coba dipikir kalo lu yang tiba" disuruh dateng, disuruh ini itu tapi lu gak tau apa". Emang enak begitu? Lu suka gak dianggep gitu? hah? Mikir dong tolong kalo jadi orang. Gua juga sendiri pernah kerja kelompok, gak gini caranya kalo lu mau kerja bener dengan kelompok yang gede. Yang ada akhirnya lu cuma kerja sendiri dan yang lain gak kebagian kerjaan.

Ini cuma pendapat gua aja. Buat sama" instropeksi bareng". Gak buat mojokin orang atau suatu kelompok. Gua juga merasa kerja gua kurang maksimal, tapi gua juga jadi ngerasa buang" waktu. Apalagi gua orangya panasan, kalo gue udahpanas, males abnget buat basa-basi. Sorry banget buat orang" yang udah menyapa gua dengan baik hatinya tapi malah gua cuekin. karena kalo gua lagi BT gini malagh adanya gua makin nyebelin. Gua gak bisa pasang muka basa-basi dan sok" baik. Sorry. Daripada gua makin nyebelin mending gua diem toh.


Comments

Post a Comment

Say it like you mean it.

Popular posts from this blog

Am Not Ready

Aku bilang karma, Kamu bilang anugrah.. :)

Decisions, decisions.