Gampang Terpengaruh

Betul, beuul, seperti banyak orang diluar sana, gua orangnya gampang terpengaruh sekali. Ato juga disebut "latahan". Kaya lagi nonton jualanan di TV kaya DRTV ato sejenisnya, seneng banget gue nontonnya, terus karena sering dan agak lama durasinya, tiap abis nonton pasti langsung kepengen apa yang baru aja diiklanin. Favorit gue sih kalo alat" masak gitu. Sekarang yang lagi hot"nya gue pengen dan butuh adalah Coren Marble Pan sama ada blender yang gak usah pake tempat tuh, lupa namanya. Kayaknya kan asik liatnya bisa masak macem", cepet jadi, enak keliatannya.. (Ya enaklah, masa di tipi ditunjukkin makanan yang gak enak?? Siapa yang mau belii??? *jitak*)

Ada lagi terpengaruh dari kejadian sehari". Misalnya ada temen gue yang nyanyi lagu gaul, contohnya cenat-cenut, gue pasti gak lama keikutan nyanyi tuh lagu dan malah bakal seringan gue yang nyanyi tuh lagu daripada temen gue yang nyanyi duluan. Ada lagi temen gue, Jose, kalo ketawa udah ada polanya. Aneh gitu lagi ketawanya, jadi keikutan deh. Ada juga yang namanya Tantyo, bencong paling laki seantero jagat, kalo ngomong pasti pake imbuhan "cyiin", "cups", "yuuuk", dan imbuhan" bencong lainnya, gue jadi ketularan juga. Latahan banget deh..

Nah, kalo yang 2 paragraf diatas itu kan latahan yang tidak sengaja tertanam di otak gue, kalo yang ini gue latah karena yang seperti gue udah bilang, gue suka segala hal yang indah dan berhubungan dengan desain. (Gak gue sebut art karena kalo seni murni agak terlalu berat buat gue dan gue gak ngerti)

Kemaren ini gua abis blogwalking dan ketemu sama sama 1 blog yang orangnya ini suka ngejait bajunya sendiri, yang gue anggep kereeen banget. Secara apa yang dia jait pasti jatohnya bagus di badan dia. Karna hal tersebut, gue jadi pengeeeeennn banget belajar ngejait. Tapi lamaaa, belom lagi trial n errornya.. mikirinnya aja udah pusing, tapi pengeeeennn.... Mesin jait sih udah ada di rumah, tapi waktunya yang gak ada.. :'(

Comments

Popular posts from this blog

Am Not Ready

Aku bilang karma, Kamu bilang anugrah.. :)

Decisions, decisions.