Vintage

Dari awal gue tau apa artinya vintage, gue udah langsung suka. Fashionnya, art worknya, suasananya.. Entah mengapa, "The idea of being in the past" bisa bikin gue seneng banget. Karena kayaknya kalo diliat", di jaman itu, orang masih bisa idup santai tanpa teknologi yang super canggih, dandanan mereka masih polos, simpel, rapi, sleek. Plus warna" fotonya yang agak" sephia gitu, yang kalo diliat bikin *nyessss* gitu. Bikin yang liat tuh rasanya tenang, santai, damai sejahtera, adil, makmur dan sentosa..

Tapi emang dasarnya gue orangnya tuh lupaan, sesuka apapun gue sama suatu benda, pasti kalo dah lama gua gak liat benda itu ato hal" yang berhubungan dengan benda itu, gue bakal lupa. ATAU saking gue sukanya sama benda itu, gue bakal pengen banget punya yang kayak gitu tapi karena gue gak bisa mewujudkannya, akhirnya gue stress sendiri. Ngerasa tertekan sama hal indah yang gue pengen banget itu ada di idup gue. Kaya contohnya vintage gitu, segimanapun usaha gue buat pake barang"vintage, jatohnya di gue gak vintage. Ato kamar gue yang pengennya gue susun dengan rapi jali + furnitur dan barang" vintage lainnya, tetep aja gak bisa karena kamar gue udah dipenuhi barang" yang sayang-dibuang-tapi-gak-guna itu.. Akhirnya jadi males berusaha dan gue ngelupain semua itu.

Padahal kalo dipikir", kalo lo punya sesuatu yang lu sukain, lu pengenin, lu arepin, idup tuh jadi lebih berasa gitu. There's something that keeps you alive. Walopun kadang dengan segala kesibukan lo itu, mungkin lo akan lupa, tapi begitu lu keinget lagi sama hal itu, lu balik lagi jadi passionate, pengen ngejar sesuatu itu, ibaratnya pahlawan, udah pake semangat bergelora. ya kaya vintage ini. Pengen banget gue ngebawa suasana ini ke sehari-hari gue. Belom sekarang, tapi nanti pasti. :)

Comments

Popular posts from this blog

Am Not Ready

Aku bilang karma, Kamu bilang anugrah.. :)

Decisions, decisions.