Nightmares

Membayangkan apa yang udah gue lakukan
Menyesali apa yang udah gue lakukan
Gue nyesel banget karna udah nyia"in kesempetan yang udah dikasi ke gue.
Sumpah sampe sekarang itu yang bikin gue kesel sama diri sendiri.

Gue nyesel dan otak gue gak mau berenti muter buat mikirin hal itu
Tapi sekarang semuanya udah bener" terlambat
Semua udah berubah 180 derajat

Rasanya sulit buat menyetop semua kebiasaan" yang udah gue lakuin selama ini
Sulit untuk ngelupain apa yang udah gue lalui
Sulit buat maafin diri gue sendiri

Malem adalah saat yang paling gue benci
Gue sendiri dan terpaksa mendengarkan pikiran" gue
Gue butuh ditenangin
Tapi hal yang bikin gue gak tenang cuma 1
Satu
Gue jadi gak enak sama sohib gue kalo mesti cerita hal itu berulang"
Tapi kalo gak cerita gue akan ngerasa down, ilang arah

Tapi gue mesti kuat
Semua orang pernah ngelaluin ini
Gue juga pasti bisa
Kalo dipikir" ini emang apa yang gue harapkan dulu waktu SMA

hmm..
Tapi karena pikiran-pikiran ini
tiap tidur mimpi gue selalu aneh
Gak ada hubungannya dengan yang gue alamin sekarang
Tapi aneh, bikin gue gak bisa tidur nyenyak
selalu kebangun dan kebangun lagi

Gue cuma bisa diem dan sabar
nunggu ini semua kelar
nunggu semua yang gue alamin ini kelar
dan gue bisa menjalani hari-hari gue kayak dulu lagi.

Amin.

Comments

Popular posts from this blog

Am Not Ready

Aku bilang karma, Kamu bilang anugrah.. :)

Decisions, decisions.