Problems

Idup kalo gak ada masalah ya bukan idup namanya. Kemaren di saat gue lagi mikirin ADRM gimana nasibnya *Karena gue gak ngerti, benci sama dosennya, sehingga tidak suka pelajarannya*, gue nge-chat sama kawan" SMA, dan ternyata mereka semua punya masalah masing". Punya ketakutan masing". Gue jadi sadar, masing" dari kita butuh senderan. Butuh tempat buat nangis dan ngeluarin unek" kita. Butuh tempat buat jadi lemah. Terus gue jadi kepikiran sepenggal bait tak bermusik bikinan gue sendiri:

"Hope you could sleep over at my place. We'll cry til the sun comes up. We'll Share our fears. bury it and go on with our lifes. Happier. Knowing that we still have each other to break down and being weak.."

Comments

Popular posts from this blog

Am Not Ready

Aku bilang karma, Kamu bilang anugrah.. :)

Decisions, decisions.