Suffocating

Been putting everything a side from my thought. It's too hard for me. It burdened my soul. *Lebe*

Semua pikiran tentang tugas, tentang temen, tentang idup. I'm an over thinker.I over think everything! Dan gue benci banget sama hal ini. Segala hal kecil gue pikirin sampe jauh ke ujung berung dan ternyata kenyataannya gampang dan bisa dilewatin dengan mulus.

Capek juga mikir semua itu sendiri, berasa diri sendiri itu buruk, tapi merasa lemah dan gak bisa ngapa"in soal itu. Jadi belakangan ini, semua hal yang gue anggep masalah di idup gue, gue singkirin jauh" dari pikiran gue. Cukup dipikir sesekali dan seperlunya aja. Agak tenang juga sih idup, berusaha ngelupain masalah yang ada dan merasa idup itu semuanya baik" saja. Tapi gak bisa lama, karena akhirnya gue juga harus ngadepin semua masalah" itu. Cepat ato lambat.

Jujur masalah terbesar gue untuk dihadapi saat ini tentu aja tugas. Apalagi?

Dari minggu pertama semester 4 gue gak mau mikirin tugas" itu terlalu banyak seperti yang gue lakukan di semester 1,2, dan 3. Karena toh, setelah gue mengkhawatirkan tugas itu selama seminggu penuh, pada akhirnya gue tetep ngerjain semua tugas itu di malam deadline. Dan akhirnya... So-so.. Dibilang bagus engga, dibilang jelek engga. Dan yang paling ngeselin adalah, saat gue mikirin konsep dari suatu tugas itu dengan bener" serius dan berusaha keras, gue malah gak bisa nangkep apa yang sebenernya udah ada di otak gua. Ide" itu gak mau nongol. Tapi gilirannya gue gak mikir, ato mikirnya sambil lalu, ide itu malah muncul dan hasil akhirnya memuaskan. jadi yaaaaa, jadi males pengen mikirin sesuatu secara serius ato dari jauh" hari..

Sekarang lagi sehari sebelom UTS! Daaaaan, gue belom menyelesaikan tugas Take Home Test yang mesti dikumpulin besok. Dan banyak tugas" yang harus dikerjain buat 2 minggu ke depan. Haaaahhh... Rasanya semua rasa tenang yang udah gue ciptakan dan rasakan di 7 minggu kemaren, ilang gitu aja. Sekarang yang ada kekhawatiran" buat minggu UTS. Otak yang masih diisi pikiran" untuk bersantai, tiba" dibanjiri sama pikiran" akan deadline dan segala tugas yang masi belom kelar. Sesek banget rasanya. Tapi yang paling bener yaa.. Jalanin aja semuanya satu demi satu. Pasti kelar. Masalah puas gak puas, itu belakangan.

Comments

Popular posts from this blog

Am Not Ready

Aku bilang karma, Kamu bilang anugrah.. :)

Decisions, decisions.