Life's Just Too Hillarious To Be Taken Seriously

Idup itu lucu. Di saat lu ngerasa idup lu menyenangkan dan indah, pasti akan ada sesuatu yang menunjukkan atau menyadarkan elu bahwa hidup itu tidak seindah yang lu rasakan.

Kalo boleh dibilang, gue baru dapet kabar yang agak mengejutkan *AGAK soalnya masalahnya dah berulang kali terjadi* Awalnya pas denger gue masih yang shock dan berpikir kenapa ini bisa terjadi, tapi gak sampe setengah jam kemudian, gue langsung berpikir bahwa idup ini lucu dan setiap masalah yang ada ya cuma adegan tambahan yang mmeriahkan suasana aja.

Gue masih gak abis pikir aja, bisa ada orang yang punya kelakuan sampe segitunya. berusaha ngejatohin orang laen, tapi malah namanya sendiri yang jatoh. Ahahahahahaha... Cuma bisa ngakak aja deh gue.

;p

Comments

Popular posts from this blog

Am Not Ready

Aku bilang karma, Kamu bilang anugrah.. :)

Decisions, decisions.