Guy Area

Dulu gue selalu bingung deh, apa sih bedanya cewe sama cowo? Perasaan sama aja, sama" becanda, sama" main, sama" ngobrol, kayanya gak ada perbedaan yang signifikan gitu. Terus juga suka bingung kalo ada cewe yang ngomong, "Iya, temenan ama cowo tuh enak. Gak jaim, santai, gak suka ngomongin orang." Dan gue bingung sebingung bingungnya, apa maksudnya sih dari itu semua? Kan semua sama! *kekeuh*

Tapi makin ke sini makin gue sadar kalo emang cewe dan cowo itu beda. Kaya gak perlu jaim, santai, dan cuek. Yaa.. mereka si masih jaim lah, tapi jaimnya gak sejaim cewe, dan mereka becanda bener" pure becanda. Jadi kayanya enak gitu.

Hari ini kan gue bantuin temen syuting, jadi kru gitu deh, nah karena filmnya ini bertema mafia, jadilah itu pemaen dan kru lain isinya cowo semua. Yowes, gue ikut aja, sekalian ngisi liburan n nambah pengalaman toh. Nah, kru dan pemaen kali ini tuh gue kenal, tapi bukan temen maen gitu, ya cuma kenal'' gitu aja. Jadi jarang ngobrol etc etc. Taaaapi eh tapi, kayanya enak aja gitu ngobrol ama mereka. Yang gue mau omongin ya gue omongin, yang mau gue becandain ya gue becandain. Seru aja gitu rasanya. Kayanya dah lama banget gue gak becanda, ke orang" tanpa mikir, "Dia bakal ngomongin gue apa ya tar dibelakang?", "Dia nganggep gue aneh gak ya?", "Gue udah keliatan bagus belom yah?" dan pikiran" lainnya. Nyaman aja gitu rasanya, bisa becanda apapun dan ya itu cuma becanda. No hurt feelings or anything. Sekasar-kasarnya hal yang lu becandain, ya itu berenti di situ. Gak akan dibawa-bawa pulang sampe dipikirin lebay terus lu disalah"in dikemudian hari. *malah curcol*

Tapi ya gitu deh intinya. Seneng gue pokonya hari ini! Semoga di hari" syuting selanjutnya bakal tetep seru kaya gini deh! Hahaahahah..

peace, love, and gaul! emmuuaaach..!!

Comments

Popular posts from this blog

Am Not Ready

Aku bilang karma, Kamu bilang anugrah.. :)

Decisions, decisions.