Up High & Down Low

Gue bete banget deh sama hal yang ngebuat gue seneng, ya walopun seneng gue ada dalam berbagai kategori. Nah, yang gue sebelin itu, seneng dalem kategori admiration.

Di saat gue admire seseorang, pasti ada keinginan buat ngobrol, ato sekedar say hi. Bukan suka loh ya, tapi lebih ke mengagumi, kaya lu kagum sama artis, bukan berarti lu mau jadian ama tuh artis kan? Mending kalo yang di admire lawan jenis, kalo sejenis? Repot deh urusannya!

Anyhoo, yang ngekiinnya, ngeliat orangnya aja gue langsung deg-deg ser keabisan napas, apalagi mau ngajak ngomong? Kadaaang, di saat level admiration gue sama tuh orang lagi berada di titik terendah gue bakal dengan santainya ngajak ngobrol ato sekedar say hi. Without any expectation before hand, orang itu biasanya bakal ngebales dengan indah dan obrolan berlanjut dengan nyaman aman terkendali. Taaapii, gilirannya level admiration gue lagi tinggi se-mentok"nya, tapi pengeeen banget dan kemudian memberanikan diri buat ngomong, entah kenapa gue merasa si orang ini ngebales dengan anehnya dan gue cuma bisa menyesali apa yang sudah gue perbuat. *cailah*

Contoh soal yang baru saja terjadi, kali ini oknum yang gue admire ada di salah satu jejaring sosial berlambang burung bernama twitter. Awalnya gue pikir akun ini adalah akun beradmin karena isi twitnya itu kocak" dan sepanjang timeline yang gue baca, gak ada urusan pribadi yang ditwit. Gue followlah dia. Disini masih biasa aja nih.. Gue masi sering mention semacam mempromosikan akun ini dengan santaynya karena gue masih mikir ini akun beradmin semacem @deritamahasiswa ato @anjinggombal jadi kan santai aja doang kalo mention" mah.. Walopun gak pernah dibales juga. Etapi, ternyata akun ini adalah akun pribadi! Nah loh, ternyata emang orangnya lucu abis! Nanggepin sindiran super santai, nanggepin masalah super kocak. Lama" ngepenslah gue ama orang ini.

Setelah gue tau kalo ini akun pribadi, mau mention" gitu jadi rada gak enak. Jadi ya gue diemin aja. Pernah sekali dia menghilang dari dunia pertwitteran (dan gue gak sadar sebenernya sampe) pas di balik, dia nge-RT"in twit" orang soal penyambutan kembali dia di dunia pertwiteran. Gue ikutanlah, berubung rame" ini kan yang mention bukan gue doang. Eeeh, di RT sekaligus dikomen twit gue! Ajegile, merinding gue kesenengan. (well, little thing makes me happy). Sebenernya komen dia itu cuma kaya sekedar pertanyaan retoris yang gak perlu dijawab. Tapi gue pengen bales dong yaaa.. But I have no idea what to say! Akhirnya jawaban gue basi sebasi-basinya sayur basi. I got so much excitement, yet I can't manage to think 1 single statement that could make it into a convo. Damn my excitement!

Terus, kemaren ini dia lagi biasalah, ngetwit pertanyaan yang iseng" aja, dan gue pun ngebales dengan santai dan iseng" juga. Gak lama dia ngetwit tentang kesimpulan dari jawaban yang sudah ditwit oleh para penggemarnya (termasuk gue). Gue bales lagi twitnya yang ke-2 ini. Dan sampe subuh pun gak ada balesan. Gak berharap dibales sii, tapi yaaa ngareplah, dikiiiiiitttt.... Gue siyok banget pas bangun pagi, twit gue dibales! Gyaaa.. rasanya langsung pengen lompat" kesenengan tapi masih ngantuk, mata gue berkhianat dengan memejamkan kelopaknya lagi, tapi bibir gue sehati sehingga mengembang hingga menuju dunia mimpi. *asadap*

Sambil menuju tidur, gue mikir tuh mau bales apa. Dia sih ngebalesnya yang unyu" menggoda gitu. Lah gue jadi bingung kan mau bales apa. Mau bales menggoda, rasanya terlalu terbuka, mau nyinisin nanti diblock. Ah, dilemaasmaracintamenggoda banget dah ah. Akhirnya kalimat terbaik yang bisa gue susun intinya adalah, kamu unyu banget. Titik. Yaa.. Dengan tambahan haha hihi lah seperti biasa.

Dan abis itu seperti yang sudah gue duga, END OF THE CONVO!

Aaargh I hate thiiss..!! Why oh whyy?

Kenapa otak gue yang pintar ini gak bisa mengarahkan kesempatan yang sungguh sangat amat jarang terjadi ini menuju pintu percaapan ringan dan bersahaja? Langsung deh gue jatoohhhh sejatoh jatohnya.

Baru juga seneng dikit, langsung jatoh lagi..

Kenapa harus begini?

kenapa?

Why??

.
.
.
.
.

*So Close - Playing in the background*



FADE OUT




Comments

Popular posts from this blog

Am Not Ready

Aku bilang karma, Kamu bilang anugrah.. :)

Decisions, decisions.