Am Not Ready

Gue belakangan ini, setelah mengenyam pahit manis suatu hubungan percintaan jadi ngerasa kalo gue sebener-benernya belom siap buat suka lagi sama orang. belom siap harus nahan-nahan cemburu lagi ke orang. Belom siap harus galau lagi karena seseorang.

Sampe gue suka sama Dia.
 
*

Awalnya cuma iseng, tapi akhirnya jadi menjurus ke arah bener.
 
*

Gue pikir gue siap. Gue pikir Dia siap.
 
*

Dan ternyata semua kebalikannya. Gue dan Dia sama-sama belom siap. Yah, seengganya gue tau gue belom.

Belom apa-apa rasanya udah BT" mulu, cemburu" mulu, kesel" mulu, yang akhirnya semua berujung pada GALAU.

Sumpah ini tuh perasaan paling gak enak sedunia. Gak ada obatnya. Mau galau baru putus ato galau baru PDKT semua intinya sama, berusaha membaca maksud dari tindakan-tindakan oknum yang bersangkutan. Tapi masalahnya, kalo gue lagi ngira" tuh pasti yang kepikiran neting"nya deeehh..

Aaahh, bingung jadinyah..

***

Mau bilang udah gak mau lagi sama Dia, tapi tiap denger ada namanya langsung dag dig dug ser. -_-"

Comments

Post a Comment

Say it like you mean it.

Popular posts from this blog

Aku bilang karma, Kamu bilang anugrah.. :)

Hitting Low