Hari ini semua rasanyaa...

Serba salah.

Gak suka banget rasanya sama hari ini.

Malem sebelomnya gue dapet kabar yang banyak menaikkan tingkat kebahagiaan gue, yang gue pikir bakal berlanjut sampe hari ini. dan ternyata, apa yang gue pikir semuanya salah besar!

Gue ngajak ngomong orang dengan pikiran dia bakal ngerespon A, tapi ternyata dia ngerespon C.

Sesungguhnya gpp si kalo dia ngerespon kaya gitu, toh itu hak dia. Tapi masalahnya, gue udah berpikir kalo dia bakal jawab A. Dan gue jadi siyok ngeliat dia ternyata ngejawab C. Gue gak siap. Dan akhirnya gue kesel.

Gue berusaha nahan kesel gue itu, tapi akhirnya gue sendiri merasa kalo gue jadi fake banget. Sama orang fake aja gue kesel, gimana guenya sendiri yang fake. Makin kesel gue ama gue sendiri.

hah, pusing!!



***


BTW, gue udah di dalem minggu ke-5 dari semester 5. Tapi beda jauh dibanding sama semester-semester sebelomnya, semester ini gue ngerasa belom belajar apa-apa. Belom ngerti apa-apa dari semua mata kuliah 24 sks yang gue ambil. Rasanya idup gue kok masih maiin aja kerjaannya.

Dan hari ini, tepat hari ini, gue menyadari ada 3 tugas yang berdeadline di minggu ini dan semuanya berurutan. Mana semua tugasnya perlu pake ide. Gue kan paling gak bisa nemuin ide baru sendiri. Gue butuh diskusi, tapi belom ketemu sama temen diskusi yang pas dan klop kalo soal bikin tugas.

Huwah. Gak taulah. Pasrah, Itu kata yang paling menggambarkan perasaan gue saat ini. Males mau mikir-mikir lagi, males mau ngarep" ato ngira" lagi.

Comments

Popular posts from this blog

Am Not Ready

Aku bilang karma, Kamu bilang anugrah.. :)

Decisions, decisions.