A Girl's Fears

Jadi, di jaman emansipasi wanita ini, gue sebagai salah satu wanita yang sangat bersyukur dengan adanya emansipasi itu, sebagai manapun tetap melihat adanya ketidak adilan diantara gender yang membuat gue takut. Sebagai manapun besarnya emansipasi yang dimiliki seorang wanita, tetep aja kalo urusan cinta, semua keputusan ada di tangan laki-laki.Mau cewenya suka kaya apa, kalo cowonya gak mau ya cuma bisa dikandaskanlah rasa itu. Makanya wanita kebanyakan lebih memilih untuk dicintai daripada mencintai.

Begitu pula dalam hal PDKT, Cewe itu pada dasarnya suka sama cowo yang:
  1. BAIK. Inget, yang baik, bukan yang ganteng. Karena lewat kebaikannya itu kita tau kalo dia bisa dipercaya dan bisa membuat kita nyaman.
  2. LUCU. Lucu ya, bukan ganteng. Ketawa selalu jadi ice breaker yang baik. Berasa sendiri kan,, sadar gak sadar, kita memiliki kesukaan lebih sama orang yang jago bikin kita ketawa. Mau itu sodara, temen, kenalan, rekan, apalagi kalo cem"an. :3
  3. TERBUKA. Bukan buka baju bukaaann, tapi mau cerita banyak. Dari sini kan cewe bisa tau si cowo orangnya kaya gimana..
  4. STAY COOL. Maksudnya bukannya cool yang pasang muka gahar dan berlagak acuh dan acuh, tapi ngajak ngobrol yang santai tapi agak" nyerempet, tapi gak sampe lebay yang, "Gue bakal jagain lu sampe malaikat mencabut nyawa gue" "Gue gak akan bikin lu sakit, gue bisa jagain lu dengan segala kekuatan cinta yang gue punya" Plis, itu LEBAY
Yang paling dasar sih itu yang diliat cewe dari seorang cowo, cuma kalo misalnya cowo itu ganteng kan bakal jadi nilai ples yang sangat amat lebih sekali. Huahahaha.. Nah, sekarang lanjut ke bagian yang gak enak. Cowo" yang udah memiliki sikap" yang sudah disebutkan diatas tadi, biasanya pandai dalam menyembunyikan perasaan mereka karena mereka kan bisa stay cool. Taaapiii, sebagai cewe, pas bagian yang nyerempet" ini (yang biasa dikenal dengan sebutan modus), tentunya pasti akan senang melihat ada perhatian lebih yang diberikan oleh si cowok idaman ini. Nah, masalahnya, ada banyak pikiran yang berkecamuk di benak si cewe (yang biasanya berujung pada kegalauan tak berujung) selama masa" tak pasti ini:

  1. "Apakah gue adalah target sang lelaki?" Maunya ke-GR-an, tapi kan si lelaki gak pernah bilang kalo kita targetnya.
  2. "Berapa banyak wanita yang dia PDKTin saat ini?" taunya banyak dan kita cuma pilihan. Sakit euy..
  3. "Apakah ada wanita lain yang menjadi sumber galaunya di media sosial?" Tau kaan, para lelaki itu suka nulis" status galau yang kita (cewe) tau itu buat seseorang, masalahnya kita gatau itu maksud dan tujuannya buat siapa. Mau GR itu kita takut keburu ngarep, kalo mikir itu bukan kita sedih juga.
  4. Kalo lagi mau mencoba berpikir kalo status" galaunya itu bukan buat kita (biar gak ngarep), pasti kepikir, "Buat apa semua kata" manis yang dia ucapkan? Buat apa segala perhatian" kecil yang dia lakukan? Buat apa gombalan" yang dia tuturkan? Kalo ternyata gue bukan targetnya?" Kalo udah kaya gini galaunya super maksimal deh. Segala pertanyaan 1-4 semua muter" dikepala. Bikin betcee, makan sushiii...
  5. Kalo lagi kontak langsung, baik lewat sms, bbm, chat, ato apapun itu bentuknya, selalu seneng, tingkat PD langsung naik 110%, tapi giliran gak ada kontak langsung, langsung deh galau maksimal, semua PD yang ada selama kontak berlangsung hilang dalam sekejap, langsung mikir semua yang tadi itu gak real. Masuk lagi deh ke lembah galau.
  6. Dan yang paling di takutin adalah, "Apakah gue cuma pengisi waktu luang?" Bisa aja kan dia emang cuma lagi iseng, ya walaupun gak pasti juga dia cuma iseng, tapi kan kita mikir soal the worst case scenario. Takut segala senyum saat baca kata" dari dia, segala seneng atas gombalan dan perhatiannya harus ancur lebur, dibuang gitu aja dan gak diungkit" lagi.
Yaa, sebenernya sih pada intinya, cewe gak boleh ngarep dan cuma bisa nunggu kepastian dari sang lelaki. Seseneng apapun harus ditahan, karena kalo udah keburu ngarep tinggi" ternyata itu cuma sebates harepan? Sakhit meeennnn... 

Comments

Post a Comment

Say it like you mean it.

Popular posts from this blog

Am Not Ready

Aku bilang karma, Kamu bilang anugrah.. :)

Decisions, decisions.