Pendapat

Pendapat itu penting banget menurut gue disaat kita lagi bingung"nya. Kaya milih baju yang warnanya beda aja bisa lama banget mikirnya. saat itulah dibutuhkan pendapat orang lain mana yang membuat kita berpikir sedikit banyak tentang keputusan apa yang kita ambil. Nah, masalah sesimpel ini aja kadang bisa ngebikin kita (cewek) ngerasa pusing dan galau berat, gimana kalo yang dipusingin itu soal masalah yang gak pernah ada yang ngerti bener salahnya, gak ada yang pernah tau kepastiannya, yaitu masalah hati. *Asadap bener bahasa gue*

Jadi gue yang lagi dalam dilema ini, sering bengong' sendiri, ngira" sendiri apa yang mesti gue lakuin, apa yang mesti gue pikirin supaya gak terlalu galau sendiri yang berujung pada badmood tingkat super. Yaaa, badmoodnya setara waku gue laperlah.

Awalnya gue nanya pendapat ke temen" gue yang deket yang juga berada dalam fase galau, jadi mereka tau apa yang sedang gue rasain. Namanya kalo orang cerita kan cari rasa nyaman yah, yang bisa memberikan jawaban yang memenuhi hasrat begitu. Tapi lama kelamaan temen" di sekeliling gue ini antara akhirnya dapet pacar atau juga galau ama masalahnya sendiri, kan ribet tuh. Akhirnya dimulailah petualangan gue menjelajahi isi timeline dan recent updates, nyari orang yang lagi galau juga buat gue curhatin. MUAHAHAHA..

Ujung"nya semua orang gue mintain pendapat, daaann rata", jawaban dari sesama kaum hawa itu sama intinya, "Boleh seneng, tapi gak boleh ngarep." oke, noted. Masalahnya, pas gue tanya ke kaum adam, mereka bilang gue harus positif dan harus lebih agresif lagi. Tapi kan, sesuai apa yang gue bilang di post gue yang ini, Gue kan bingung, apa iya gue yang dia harapkan untuk muncul namanya di chat list BBMnya?? Walopun sebenernya gue seneng sih mendengar pendapat dari para kaum adam ini, karena setidaknya itu menaikkan mood gue dan bikin gue berpikir kalo itu semua positif. Tapi tapi tapi.... Haaaahh.... *galau lagi*

Comments

Popular posts from this blog

Am Not Ready

Aku bilang karma, Kamu bilang anugrah.. :)

Decisions, decisions.