Semua berawal dari Plurk

Di tengah maraknya jejaring sosial yang sedang bertumbuh pesat, dan selayaknya anak labil yang sedang dalam masa pertumbuhan, maka terciptalah seorang gue yang memiliki banyak jejaring sosial dimana banyak diantaranya tidak terpakai karena gak ngerti atau lupa paswordnya. Begitulah nasib.

TAPI punya tapi, gue masi mempergunakan 3 jejaring sosial. Yaitu facebook, twitter, dan plurk!
Dimana facebook adalah tempatnya untuk belanja online dan ngetag" foto, twitter buat apdet hal" random dan general (yang penting eksis), dan yang terakiiirrr, awalnya gue kurang ngerti dari gunanya si plurk ini. Udah temennya dikit, yang komen jarang, tapi ada karma yang harus dipertahankan biar emot" unyu itu tetep ada. Akhirnya gue nyampahlah tiap hari di situ. Yang penting update!

Namun belakangan ini gue menemukan tujuan dari si plurk ini di hidup gue, yaitu untuk nge-ga-lau. Ya, ngegalau. Dikarenakeun, objek galauan gue punya twitter juga dan gue gamau dia membaca galauan gue yang notabene tentang dia dan dia jadi mikir macem" daan di plurk itu yang menjadi temen gue, sangat amat jarang sekali buka plurk, malah kebanyakan udah melupakan sosial media yang 1 ini. Laalluuu, mulai deh gue ngepost update-an galau diantara update-an gak penting gue. dan lama kelamaan, plurk ini menjadi tempat peraduan gue. *halah*

Nah, kemarin, tepatnya tanggal 2 Maret 2012, si objek galau ini maen ke rumah.. Ya gue sih demen" aajjaa, *Lah wong ngegalau di plurknya juga galauan ngarep!* lalu kami berbincaang, bercanda tawaaa, bersenda gurauuu, modus moduusss, yaaa seperti layaknya 2 insan yang sedang dimabuk asmara namun tertahan tembok keberanian yang mulai runtuh. Terus gue secara gak sengaja cerita kalo gue punya si plurk ini, tapi cuma sambil lalu ajah. Terus udah sore kan, makan kita. *Iya, 2 insan yang dimabuk asmara bisa laper juga.* Pas di tempat makan itu dia gak sengaja liat layar hape gue dimana ada icon aplikasi dari si plurk ini. Dia penasaran, apa yang gue tulis di plurk. Gue bilang, plurk adalah tempat ngegalau gue. Terus dia nanya apa yang gue galauin, ya gue gamau kasi taulah! Malu pannn.. Yaudah selama makan dia berusaha ngambil hape gue tuh, tapi gak berhasil. HAHAHAHHA. Anda kurang tangkas bung!

Terus kelar makan, kembalilah kami ke haribaan ibu pertiwi di kosambi a.k.a rumah gue. Disini dia nanya" lagi tuh apa isi plurk gue. Dan gue kekeuh gamau kasi tau. Terus dia nanya, galaunya soal dia apa bukan? Gue ketawa aja, gue bilang, gue bersikap diplomatis karena gak jawab iya/engga. Terus dia bilang, "Loh gak bisa, kalo bukan kan tinggal bilang bukan, kalo iyaaa..." gak dilanjutin, dia ngeliatin gue. Gue tapi gak berani liat dia.

Dan dia pun tetep ngepo, dan gue tetep gak mau jawab, cuma gue luluh dikit" juga akhirnya. Gue juga rada lupa sih, tapi kira" begini,

Dia: *nanya berulang kali yang digalauin soal dia apa bukan*

Gue yang luluh menjawab: "Iya, galauin kamu.."

Dia: *bertanya berulang kali apa yang digalauin*

Gue: *panas dingin* *deg2an* "Gatau aahh.. maluuu....."

Dia: "Dih, kenapa malu? emang apa? Kasi clue dong.. Galaunya sejak kapan emang?"

Gue: *nutup muka pake bantal* "Emmm.. Dari kenal kamuu..." *muka panas*

Dia: "Kenapa dari kenal? Galaunya apa? Demen?"

Gue: "He em.."

Dia: "Kamu demen sama aku?"

Gue: "Iyaa.." *ngomong sekecil mungkin* *masih nemplok bantal*

Dia: "Aku juga demen sama kamuu..."

Gue: *DAG DIG DUG DAG DIG DUG* *bertanya kenapa bisa dan sejak kapan*

Dia: *Menjawab pertanyaan*

Gue: *udah mulai berani liat* "teruss?"

-- Dari awal kita duduk emang udah deket dan tangannya sampingan--

Dia: *melihat gue dengan tatapan yang meluluh lantahkan candi borobudur* "Pacaran?"

--Disini dia mulai mainin tangan gue, di tepok" ke atas, jadi tangan dia di bawah, tangan gue di atas gituu--

Gue: "Kamu mau?"

Dia: "Mau.. kamu gimana?"

Gue: "Mau.." *sok malu-malu kucing*

Dia: "Jadi.... Pacaran?"

Gue: *mengangguk-anggukan kepala dengan penuh semangatt sambil senyum2 najong"

--Pas gue ngangguk tangan gue di genggem gitu sama dia yang jarinya keselip" itu loohh.. Aaaaaa... Meleleeeeeehhhhhhh....--

Dan begitulaaaahhh... Akhirnya kami dipersatukan oleh semestaa.. *Lebaaaaaayyy woooiiiii!!!*
Iya iya, pokonya gitu intinya. teruuuss perbincangan dilanjutkan dengan saling bertanya bagaimana awal mula perasaan paling indah di muka bumi ini bisa bertumbuh di dada masing".. Dan begitulaaahh... Aaaaaaa.. jadi senyum" sendiri kalo inget".. X)

Makasi ya plurk, kamu udah jadi tempat curhat aku dan kamu juga yang membuka jalan aku untuk bersatuu~~ Ahakhakhakhakhakkk.... :3

Comments

  1. bagus muridku, akhirnya kau terlepas dari belenggu kejombloan.. *terharu*

    ReplyDelete

Post a Comment

Say it like you mean it.

Popular posts from this blog

Am Not Ready

Aku bilang karma, Kamu bilang anugrah.. :)

Decisions, decisions.