Sweet Sweet

Bagi beberapa orang, hidup itu drama. Apalagi dalam konteks percintaan.

Gue juga dulu gitu ssiihh, efek kebanyakan nonton sinetron, akhirnya kebanyakan ngarep sama pacar.

"Yang namanya pacar mestinya bantuin gue ngapa-ngapain dong!"

"Lu kan pacar gue, kok lu milihnya sekelompok tugas sama dia sih?"

"Yang namanya pacar tuh HARUS bales sms ato bbm gue secepat mungkin!"

"Harus nelpon gue kalo lagi jauh"

"Harus nemenin gue kemanapun gue mau"

And so on

And so on

.

.

Tapi setelah gue keluar dari hubungan drama itu dan menjomblo selama setaon, gue ngeliat ke belakang dan gue mikir

"Sumpah ya, apa yang gue pikirin sih dulu!?"

Gue bingung parah ngeliat kelakuan gue dulu. Super labil dan malesin. BANGET. fiuh.
Dan kalo misalnya gue ngeliat orang pacaran yang penuh drama kaya gue dulu gitu gua jadi maaalleeesss dan super jijik. Akhirnya selama setahun itu gue mikir banyak dan bertekad kalo suatu saat kalo gue punya pacar lagi, gue gak boleh hidup a la sinetron macem itu lagi!
*sikap*

Dan akhirnya setelah masa kegalauan yang lumayan panjang, dapetlah gue (sebut saja) si ganteng. Entah mengapa sama si ganteng ini, rasanya santaaiii banget. Dia itu tenang-tenang menenggelamkan. Dari awal kenal, sampe ke PDKT sampe ke jadian, semuanya kaya mimpi. Antara iya engga, tapi maju terus. Setelah jadian pun, dia tetep santai. Gak pernah minta macem-macem, gak pernah muluk-muluk. Tapi yang pasti dia pinter ngadepin gue.

Kalo gue ngambek-ngambek, dia ngebecandain gue sampe gue keasikan ketawa dan lupa sama ngambeknya.

Kalo gue lagi bete dia manis-manisin gue sampe gue gak bete lagi.

Kalo gue lagi keki karna becandanya yang suka nge-ceng-in gue, dia peluk gue.

Pokonya dia itu manisss banget dan sesuai dengan harapan" gue sedari kecil.
Gue si gatau dengan pereu laen ya, tapi sedari kecil gue selalu pengen punya pacar yang tinggi, ganteng, putih, proporsional, baik, pinter, unyu, yaaahh, macam pangeran berkuda putihlah. dan gue nemuin itu semua di dia. Pokonya asik bangetlah sama dia. hahaha.. Maklum baru jadian, masih hot-hotnyam jadi bawaannya seneng teyus.. :3

Comments

Popular posts from this blog

Am Not Ready

Aku bilang karma, Kamu bilang anugrah.. :)

Decisions, decisions.