Aku bilang karma, Kamu bilang anugrah.. :)

Jadi kemaren itu gue lagi ngobrol-ngobrol sama si mantan gebetan, gue lagi cerita-cerita aja kalo dulu gue takut banget kalo sampe punya pasangan yang pribumi dan non-cina. Soalnya, adek bokap dan adek nyokap yang cewe, 2-2nya dapet pasangannya yang pribumi. Eh sekarang gue malah sayang banget si mas-mas jawa sunda ini. Terus dia juga cerita, dia sempet benci banget sama orang cina karna ada 1 masalah. Gak gede-gede banget tapi emang ngeselin, jadilah dia benci sama orang-orang cokin. Eh, malah dapetnya yang cina! Haha

Pas udah kelar cerita terjadilah percakapan sebagai berikut,

Gue: "Karma kali ya aku, dulu benci banget, eh sekarang malah gamau sama cina, maunya sama pribumi.."

Dia: "Jadi sekarang kamu lagi kena  karma?"

Gw: "Iya kayanya, lagi kena karma nih aku."

Dia: "Oh karma, kalo aku mah anugrah.."

HAP! Kicep gue langsung, entah mengapa di kalimat terakhir itu gue merasa tertohok sekaligus terpuji. Tapi yang pasti langsung senyum-senyum najong karna omongan manisnya dia tuh suka keluar di saat" yang gak terduga.. hihi.. :3

Comments

  1. Berarti aku ngga dapat orang Korea dong :p

    http://annisamulia.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. Ayo sebel sama orang korea, biar nanti dapetnya korea juga! :p

      Delete
    2. Hahahahha
      Kagak bisa sebel sama mereka xD
      Seneng banget goda-goda aku mereka :p

      Delete
  2. ahahahah van akhirnya terjawab juga ternyata emg beda tooh co lu pribumi wkwk gua smpet bingung co lu pribumi atau chinese yaa tp kok gaad tampang chinesenya tp gapapa si van asal co lu bisa bahagiain lu aja :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahah.. emang muka dia tuh suka agak membingungkan sih..

      Delete

Post a Comment

Say it like you mean it.

Popular posts from this blog

Am Not Ready

Decisions, decisions.