A little update about me & gans :3

It's been 6 months and half! I still can't believe it.
Time flew so fast yet I feel like I've known him for ever..

So, sejauh ini, yang gue rasain adalah, gue makin ngenal dia dan dia makin ngenal gue.
Kita makin nyaman 1 sama lain.
Kita makin apal  kebiasaan-kebiasaan masing-masing.
Kita makin tau kejelekan masing-masing.
Kita sama-sama gak suka kalo gak ketemu lebih dari 2 hari. Kita punya visi misi yang sama.
Dan kita punya 1 tujuan.. :')

Bahkan, isi pikiran kita dan hal yang mau kita omongin pun seringkali sama!

Yang paling gue inget itu pas sabtu kemaren, kejadiannya di dalem mobil, pas kita lagi macet-macetan menuju rumah gue. Jadi pas siangnya gue minta dia buat nemenin gue ke kelapa gading karena gue pengen liat Daiso setelah sekian lama. Cuma karena kita bedua sama-sama dodol soal jalanan, akhirnya gue nanya patokan-patokan jalan ke nyokap biar kita bedua bisa selamat sampai tujuan. Tapi yang gue lupakan saat itu adalah, kalo nyokap yang ngasi tau patokan, biasanya ada aja yang ngawur, alhasil kita bedua nyasar sampe Pondok Gede. Gue yang saat itu laper dan kesel karena panas teriknya matahari tatkala itu serta macet yang berkesinambungan membuat gans jadi sasaran marah-marahnya gue, padahal dia gak salah apa-apa.. Akhirnya gue mempercayakan nasib pada aplikasi peta di blackberry yang ternyata bisa dipake  dan akurat.

Sampailah kita di tujuan dan yang pertama dicari adalah tempat makan. Kelar makan, akhirnya mood gue menjadi unyu kembali, Haripun berjalan dengan indah dan menyenangkan sampai pada malam hari di jalanan macet menuju rumah gue. Di saat kita lagi bengong-bengong bego di mobil, dia ngomong:

"Yang"

"Apa?"

"Eh, gajadi deh"

*bengong lagi*

*masih bengong*

"Yang.. Kadang aku suka gak kepikiran loh bisa punya pacar kaya kamu.."

*Muka kaget* "Eh, aku juga mau ngomong gitu tadi, yg pas aku panggil kamu tapi gajadi itu. Cuma aku bingung mau ngomongnya gimana.."

"Ih kok kita bisa samaan gitu terus sih yaaaaanggg...? :3 "


Dan akhirnya pembicaraan berlanjut dengan kita saling nanya 1 sama lain, kenapa kita bisa mikir kaya gitu. Dia yang pertama nanya gue kenapa gue bisa ngerasa kaya gitu. Gue susah banget ngejelasinnya, gue sampe mikir lamaaa... Soalnya gimana yaa.. hemm.. Gue ngerasa super beruntung bisa punya dia. Karna dia selalu bersedia nemenin gue kapanpun dia bisa, dia selalu berusaha menuhin maunya gue, dan yang paling penting, dari semua yang dia lakuin ke gue, gue tau dia ikhlas ngejalaninnya dan karena emang dia mau untuk ngelakuin itu. Dia bisa banget bikin gue nyaman sama diri gue sendiri. Semenjak jadian sama dia, gue jadi makin mikir realistis, mikirin masa depan, gue nemuin hal yang bener-bener pengen gue lakuin secara spesifik, gak cuma sekedar "liat nanti". Dia segala-galanya buat gue. Orang yang gue sayang, yang gue kesel, yang gue gemes, yang gue gak bisa berenti pikirin. :")

Tapi yang paling penting, dia bisa bikin gue nangis akibat terlalu bahagia. Yang kaya di film-film tuh, yang cewe-cowo yang udah berpisah sekian lama akhirnya dipertemukan nasib kembali. Kaya gitulah kira-kira. Soalnya gue gak pernah kepikiran kalo ada perasaan kaya gini, perasaan yang gue alamin sekarang. Dan gue juga gak pernah kepikiran bakal ada cowo yang bisa ngebuat gue ngerasa kaya gini. Manis, manis banget. Dan ngedenger jawaban dia, cuma bikin gue yakin kalo he is the one. :')

Comments

  1. awww... that's so sweet >.< seneng ya kale dapet pacar so sweet kayak gt :D

    Caroline
    http://missoline.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. I knoowww... I must've been so luckyy.. hihihi.. :3

      Delete

Post a Comment

Say it like you mean it.

Popular posts from this blog

Am Not Ready

Aku bilang karma, Kamu bilang anugrah.. :)

Decisions, decisions.