Random things we talked about

Gans itu salah 1 manusia yang paling ngegemesin buat gue.

Jadi gini, kita berdua kan follow @tweetnikah, terus ada sempet si twit nikah itu ngomong nyinyir soal yang mau nikah tapi nunggu mapan. Menurut akun itu, mending nikah dulu, kalo soal rejeki pasti ada jalannya.

Nah kita lagi ngebahas soal itu. Terus gans nanya, "Kenapa dia bilang gitu yah yang yah? Maksudnya apa yah?" terus gue keluarinlah jurus analisis gue, "Mungkin gini yang, sama aja kaya mata kuliah. Misalnya fotografi gitu. Kamu suka fotografi, tapi kan paling foto-foto yang kamu ambil kan paling sesuka kamu aja, tapi kalo kamu ambil mata kuliah fotografi, kan banyak tugas, ya mau gak mau kamu jadi moto macem-macem dan akhirnya bisa. Ya gak? Bener kan?". Dia pasang muka bingung. Gue tanya lagi, "ngerti gak maksud akuu?". Dia bilang sambil pasang muka mikir, "ngerti yang, tapi soal nikah mah gak bisa disamain sama mata kuliah..".

BZZZZZ... udah deh gue speechless. Ni anak kaga ngarti yang namanya perandaian apa yak.. Itu kan maksud gue perumpamaan. Intinya, kalo terpaksa ya orang pasti akan berusaha semampunya karena ada yg dituju. Kalo bukan karna tugas, gak bakal kan lo nyoba sesuatu yang baru yang sebelomnya gak pernah kepikiran. Sama aja kaya nikah, kalo cuma berencana ya mapan sih, tapi muke udah keriput, pala juga udah ubanan, alias lama. Kalo udah nikah kan mau gak mau harus tercapai itu tujuannya, kalo gak mapan gimana mau bahagiain keluarga?

Kalo udah kaya gini suka bingung sendiri gue. Mau marah tapi juga gemesh mampus sama lemot lolanya gans. hahahaha.. Tapi ujung"nya dibikin jadi gemes aja dee biar bisa manja"an udahannya, Kalo marah" nanti yang tersisa hanya rasa bersalah.. Ye gak gans? Hahahaha..

Comments

Popular posts from this blog

Am Not Ready

Aku bilang karma, Kamu bilang anugrah.. :)

Decisions, decisions.