Something I love about him :)

Sebagai orang yang amat sangat malas sekali, gue gak bakal ngelakuin sesuatu kalo emang gak kepepet-kepepet banget. Apalagi hal yang gue emang gak gitu ngerti, ngelirik lagi aja nggak bakal deh, mending gue nonton yutub ampe keder gara" kelamaan ngeliatin layar leptop. hahahahaha

Kebiasaan gue ini bikin gue kadang suka geleng-geleng kepala kalo liat gans. Dia kalo lagi ngurusin tugasnya itu, walaupun dia bilang dia gak niat bikinnya, tapi pasti dia kerjain (pada taraf gue) niat banget. Mau liputan, dia nyari dulu alternatif berita/tempat yang mau dia liput apa, terus nanti dia pilih-pilih tempatnya. Kalo udah kepilih, nanti dia cari tau soal tempat itu dan nyiapin semuanya sebelom mulai. Dan dia ngelakuin itu semua dengan tenang. banget! Ini sih wow banget buat gue, secara kalo gue kan udah males, panikan lagi. Jadi kalo gatau apa-apa tapi butuh, langsung deh nangis bombay manja ke dia, bukannya nyari jalan keluar dulu. Kebiasaan emang, ck.

Dan ini bukan soal tugas doang. Waktu itu gue pernah bawel banget ngajakin dia buat ke TA karena mau poto ama pohon natal. Padahal dianya lagi pusing ama tugas-tugasnya yang banyak. Ya maklumlah dia masih ngambil sks full gara-gara pindah jurusan. Tapi amazingnya, gue gak pernah ngerasa ditinggalin ama dia. Kayanya malah hampir tiap hari gue ketemuan. Tapi tugas-tugasnya semua kelar. *koprol sambil bilang wuauw*. Nah, waktu itu dia selalu bilang, "Nanti ya kalo sempet, aku belom bisa janji.." gituu mulu jawabnya kalo gue lagi menyampaikan keinginan gue buat poto ama poon natal ituh. Lama-lama dijawabin gitu terus kesel dong gue. Gue betein aja dia.

Pas kapan gitu dia lagi curhat soal tugasnya yang banyak dan bikin pusing itu, gue yang dengerinnya aja ikutan pusing gara-gara bingung ngerjainnya gimana. Gue ngerasa bersalah dan gak enak ati dong gara-gara egois gitu.. Gue bilang, "yaudah gak usah pikirin aku dulu sampe kamu kelar uas, ga usah jalan" dulu, aku janji gak bakal ngambek ato marah.." Ini gue ketik dengan hati tulus ikhlas loh! Bukan dengan asas psikologi terbalik yang suka cewe layangkan untuk membuat cowoknya merasa bersalah. Ujung-ujungnya dari pembicaraan ini ya gantung aja gitu. Ya gue menganggap kalo gue gak bakal pergi-pergi lagi ama dia sampe UAS dong. Tapiiii ternyata dia udah bikin rencana dong biar bisa jalan-jalan sama gue. Karna itu posisinya lagi libur, nyokapnya suka nyuru ini itu, tugasnya juga ada yang mesti dikerjain, tapi dia ternyata tetep ngeduluin gue.... aawwwww.... :3

Kalo ngeliat sifatnya yang kaya gini, yang tau harus ngapain dan selalu ngusahain yang terbaik, gue jadi makin feeling good buat menyongsong masa depan ama aa ganteng.. inyiminyiminyiminyiii~~ *japan cute gal mode: on*


***


Betewe tadi lagi diem boboan di kamar, terus tiba" keinget moment-moment pas gue lagi becanda bego-begoan ama dia. Gimana gue bisa nyambung banget ama dia, gimana gue bisa ngerasa disayang banget kalo lagi sama dia. Tapi setelah mikir gitu, tiba-tiba (lagi) ada pikiran laen yang nongol. Perasaan agak aneh karena kalo dipikir-pikir, gue baru 1 taunan kenal sama dia, tapi gue bisa ngerasa dia orang yang paling bisa bikin gue nyaman. Cuma sama dia gue bisa ngomong apa aja, tanpa sensor. Bisa becanda gila-gilaan. Bisa manja sayang-sayangan. Bisa berantem bete-betean. Semua lengkap sama dia. Cuma dia orang yang bisa bikin gue nangis saking bahagianya. Kadang gue ngerasa, gue gak bisa ngimbangin dia. Tenangnya dia, baiknya dia, sayangnya dia. Tapi gue bisa banget liat dari semua sikap dan perlakuannya kalo dia sayang banget sama gue. 

Kaya kemaren pas gue ulang taun, dia bikin surprise buat gue, ngajak oneng banted segala. Bolak-balik alam sutra-alam raya-graha raya buat jemput oneng dan nganterin dia ke rumah si banted. Terus pagi-pagi jemput lagi ke graha raya buat jemput mereka berdua ke rumah gue. Bahkan nyokap gue aja pas tau sampe bilang, "Baek banget". ya itulah dia. baik. :)



Terus kasi surprise sambil bawa kue yang enak banget (gue baru makan 2 potong, taro kulkas, pas mau makan udah tinggal potongan terakhir, padahal kuenya gede ): ). Abis itu dia kuliah ampe sore, balik lagi ke rumah gue sambil...bawa kado.. huwaaaaaa.... Gue super kesenengan banget waktu dia ngasih gue kotak itu kan. Pas gue buka, yang pertama gue liat adalah kartu ucapan, warnanya ijo-- warna kesukaan gue. Terus ada baju, motifnya garis-garis--motif kesukaan gue. Dan yang terakhir, ada kotak tapi bentuknya silinder gitu *nah loh* yang gue kenali sebagai holder buat kuas mekap, tapi gue pikir, "Ah, paling isinya apa.. gak mungkin kuas mekap laahh..." EH ternyata, pas dibuka, beneran isinya kuas mekap dong sodara-sodara terkasih!! KIYAAAAA~~~~ Gue tanpa babibu, tanpa komando dari komandan langsung nangis kejer super bahagia cuma bisa melukin dia sambil nangis jelek sesenggukan. Dia sampe bingung gitu cuma bisa ngomong, "Kenapa nangis?" "Kok nangiis?" dan gue cuma bisa jawab, "seneng..." itu juga sambil suaranya kaya tikus kejepit. 







***

Yah, itulah gans. Cowo ganteng yang terlihat bad boy sampe pas mami tau gue jadian dan liat fotonya dia ngasih wejangan, "Yang penting, orangnya musti baik, tanggung jawab, dan nggak playboy".

Hahahaha.. Nggak kok mi, dia gak playboy, dia baik dan sangat bertanggung jawab. :")

I love you, gans... :) :*

Comments

Post a Comment

Say it like you mean it.

Popular posts from this blog

Am Not Ready

Aku bilang karma, Kamu bilang anugrah.. :)

Decisions, decisions.