Curhat dikit soal komen sepam dan keinginan yang tak kunjung tercapai

Agak mulai sebel sekarang banyak banget komen sepam, tapi karena abis nonton video soal haters yang bilang kalo semakin kita terkenal, maka semakin banyak pula komen yang bilang ga suka, eh gue jadi agak seneng lagi deh.

Emm, sebenernya sih blog gue belom ada yg pernah komen gasuka-gasuka gitu sih. Tapi kalo sepam gitu kan berati trafic gue kan udah lumayan dong ya.. Iya aja deh biar gue senengg.. hahahaha

Tadi gue juga abis nonton video soal cewe yang ngejelasin soal yutub partner, buat yang gatau, itu adalah salah satu cara untuk tetap kreatif dan berkarya, dan dapet duit dari karya lu itu. Gue emang udah pernah denger sih sebelomnya, dan udah berpikir kalo suatu saat pengen gue bisa dapet duit dari sana. Cuma ya boro-boro, cita" bikin 1 video aja gak pernah kesampean sampe sekarang. Hahahaha. Terus juga bingung mau ngomongnya pake bahasa inggris ato bahasa indo, abis gue ngomong dua"nya belepotan sih. Mikirnya sih pengen pake bahasa inggris kan ceritanya biar dimengerti sama sejuta umat gitu, tapi eh tapi, itu juga kalo ada yg nonton. Mana ngomong juga belepotan, tar adanya gue kedengeran kaya lagi kumur" doang. Yaudah entar mau bikinnya pake bahasa indonesah ajalah. Tar yang pake bahasa inggris pake teks" aja. Itu juga semoga gak typo"...

Oiya soal yang yutub partner itu setelah gue liat lagi, buset ribet amat, ngeliat peraturannya aja udah pusing. Terus gue pikir-pikir, tujuan gue bikin video itu kan karena gue bawel dan hasrat pengen pamer aja sih kalo gue bikin video. Udah itu ajah. Mending gausah ikutan partner"an kalo gitu mah, yang penting upload dulu, pamer, dapet pujian, bikin lagi, pamer lagi, terus nanti kalo udah biasa baru deh tuh pake partner"an. Lah sekarang mau ngedit aja pusing. Kayanya cuma gue anak sinema yang udah lulus tapi gapunya premier ato after effect di leptopnya. Bahkan windows movie maker aja gak bisa dibuka dari leptop gueee.. T~T

Ya doakanlah saya segera menemukan jalan buat ngedit" video yang nanti sayah mau buat yah mantemaann.. Sama soal komen sepam itu ya bodoin ajalah, mengganggu tapi bikin saya agak seneng dan bikin saya merasa sedikit lebih berarti di dunia ini..


Comments

Popular posts from this blog

Am Not Ready

Aku bilang karma, Kamu bilang anugrah.. :)

Decisions, decisions.