Life update(s)

Karena gue orang yang sangat pelupa dan taun ini gue belom punya notes yang ada jadwal perbulannya itu, jadilah mari kita tuangkan kejadian-kejadian di bulan Januari disini:

  1. Lulus sidang skripsi! (26 Januari 2013) -- Ini mesti ditulis banget di poin pertama karena rasanya sungguh melegakan, sebuah ending dari fase perkuliahan. Sidangnya itu hari sabtu, pas hari terakhir UAS di semester 7. Pas banget gak sih, UAS terakhir terus diakhiri sama sidang skripsi yang kemudian dinyatakan lulus. :')

    Sebenernya senengnya masi diantara" gitu karena bikos masi ada revisian. Tapi bisalah, ceteklah itu revisian. Kaga ada tai-tainya lah.... *sombong* Eh tapi sebenernya ini juga belom selesai-selesai banget sih, soalnya masi harus magang dan gue belom tau bahkan mau magang dimana.. ._.
  2. Apply magang di Benefit Indonesia -- Kemaren itu lagi melakukan ritual sebelom tidur yaitu bacain  TL. Terus gue liat dari @MyTipsCantik, dia bilang Merk make up heits dari US mau masuk ke Indo, yaitu Benefit, gue followlah accountnya si @BenefitID. Selang beberapa hari, dia ngetwit ngasi tau kalo Benefit Indonesia buka lowongan kerja, karena dia juga masi baru siap-siap, belom buka resmi di sini. Ada beberapa posisi yang buat kerja tetap, tapiii yang sangat menarik perhatian gue adalah dia juga buka posisi buat anak magang! Wuihh, langsung deg-degan kesenengan gitu gue. Padahal belom bikin apa-apa jugak sik hahahahaha. Yaudah terus gue liatin aja te el nya, kalo ada yang nanya-nanya gue liatin conversationnya. Dan kemudian gue kirimlah resume dan motivation letter gue. Yang mana menurut gue sangat berantakan karena harus tulis pake bahasa inggris kan bookk.. huuhuhuhu

    Nah masalahnyaa, menurut inpoh yang gue baca dari hasil ngepo, job desknya anak magang disitu lebih ke arah kerjaan anak ilkom, PR lebih tepatnya. Jadi ngurusin event, bikin acara-acara, gitu-gitu dehh.. Tapi gue tertarik bangeettttt paraaahh.. Pengen banget kerja disana. Padahal harusnya gue magang itu sesuai sama jurusan gue buat bisa disidang dan lulus taon ini. Males juga kan lulus lama-lama.. huhuhu.. Jadi bingung deh sayah.

    Tapi tetep berharap banget bisa keterima di Benefit, soalnya ini yang bener-bener gue pengenin, kaya ini tuh hal pertama yang gue pengen atas kemauan gue sendiri, gak nunggu-nunggu orang, gak ngajak-ngajak orang. Tapi sambil nyari-nyari lowongan di tempat lain juga, cuma ya berharap banget bisa dapet yang ini.. Doain sayah yah.. :3

Eh ternyata udah deh, big highlight point di bulan Januari kayanya itu ajah. hahahaah.

Sekarang curhat aja dehh..

Emang yah kalo yang namanya udah deket perpisahan rasanya temen semua jadi deket, kayanya gak pengen pisah. Padahal mah pas masi jaman-jamannya kuliah kalo ketemu juga gak gue sapa. hahahaha.

Tapi sekarang jadi sedih.. Semuanya udah mulai sibuk-sibuk sendiri dan kalo mau ketemu juga pasti susaahh.. :(

Tapi yaudahlah jalanin aja..

Ini heran ya gue hari ini kok kaga konsen yah nulisnya kaya mikirin yang laen. Yaudahlah cabut ajah. hahah.. ciao!

Comments

Post a Comment

Say it like you mean it.

Popular posts from this blog

Am Not Ready

Aku bilang karma, Kamu bilang anugrah.. :)

Decisions, decisions.