Love Today!

Spent the whole time with gans after a week of not seeing each other. That feeling~~~

Oh dan efek gak ngambek itu bener-bener asik yah. Bisa becanda-becanda terus, ketawa-ketawa terus, manja-manjaan terus. Aaaaaa.. seneng pokonyaaaa.....

Terus malemnya nonton X Factor yang isinya bener-bener pure talent!! Gak pernah kayanya gue liat acara sejenis yang suaranya bener-bener ashadap kaya ginih. Semua yang nyanyi bikin  bulu kuduk gue meringdingdongdisko! (kecuali yang grup cewe apalah namanya itu yg unyu", itu jelek. titik)

Sempet kecewa gara" alex, sang favorit gue gak ada.. Padahal suaranya dia itu paraaahhhh.. Range suaranya tuh macem Mika yang rendah bisa ampe tinggi nyekek gitu juga bisa, belom lagi serek-serek basahnya yang bikin makin wakwaw banget deh pokoke! Eh, dia tapi akhirnya kepilih jadi 4 peserta yang bakal kepilih di wild card. Ni abis iklan bakal diumumin siapa yang bakal kepilih, semoga ALEX PLIS! Gue gak punya pulsa jadi gabisa sms deh.. :(

Oh iya, tadi juga dikasi tau nila kalo gue di-emailin buat wawancara magang di MetroTV. Yeaaaa.. magang magang magaaaannggg aja urusannya dari kemaren, yah semoga dapet deh, kan ini deket rumaahh.. hihihi.. Emailnya sih sempet nyasar ke junk, tapi untung nila bbm gue menceritakan kebahagiaannya kepanggil magang juga. Gue yang udah di PHP-in dari rabu kemaren udah deg-degan dan sedih karena gak ada pemberitaan tambahan yang memberitahukan kalo gue terpilih untuk diinterview gitu. Mana revisian gak kelar-kelar. Tapi bener deh, gak niat banget gue ngerjainnya, padahal udah tinggal dikit lagii, cuma hati kecil gue belom mengijinkan gue untuk menyelesaikan studi gue. cailahhhh.. 

Ya sebenernya sih agak sedih juga mesti lulus duluan dibanding gans, tapi senengnya sih di wisudaan gue dia bisa dateng, nanti di wisudaan dia juga gue bisa dateng, terus saling nemenin deh! kalo lulusnya barengan kan jadinya kepisah-pisah, masing-masing sibuk ama keluarga masing-masing.. huhuhu..

Eh iklannya udahan! Aduh plis alex kepilih pliiisssss.....

1 out

2 out

sisa 2 lagi!! kenapa sih harus dibikin tegang ginihh?!?!?!

Plis alex plis

ALLLEEEXXX!!!! WWWOOOOOO!!!!!!!!

My day is complete.

Comments

Popular posts from this blog

Am Not Ready

Aku bilang karma, Kamu bilang anugrah.. :)

Decisions, decisions.