Setelah minggu kemaren dipenuhi drama ngambek dan bete-betean, minggu ini udah baikan lagi ama gans. Dan ternyata kalo gak pake ngambek tuh semuanya jadi menyenangkan yah! :3

Kemaren itu sempet ada yang ngetwit tuh, Andi Aswin kalo gasalah. Katanya pacaran itu enaknya ya pas lagi manjain pacar. Menurut gue sih itu bener banget! Gue itu kan orangnya kalo ama temen tuh entah kenapa, gak bisa bener-bener jadi diri gue sendiri, adaa aja keselnya gue yang terpaksa gue pendem gara-gara takut gak enakan, ato respon gue ketika mereka cerita yang gue sok ngerasa tertarik padahal sebenernya gue gak peduli. Ya gitulah intinya, gue cuma bisa bener-bener bebas lepas jadi gue apa adanya ya ama gans doang. Karena gue tau apapun yang gue lakuin dia bakal selalu ada buat gue. Apalagi hobi gue kan marah-marah, jadi gue ngerasa utang aja gitu ama gans buat ngebaikin dia karena dia udah baik banget ke gue. Tapi tentu aja tanpa paksaan. Ini kenapa jadi gak nyambung gini sih??

Ya jadi pokoknya kalo lagi gapake ngambek kan bisa manja-manjaan, nah si gans tuh luuccuu imut manis gitu kalo lagi unyu-unyuan. Kalo diajak ngobrol sarkastik dia ngerti, kalo bego-begoan sok bikin cerita dia ngerti, pokonya dia bisa nyambung banget deh ama semua becandaan gue. Tapi kadang dia juga suka lemotnya kelewatan ampe gue mesti elus-elus jabang bayi, eh elus dada maksudnyah. Oh iyah terus, terus, dia tuh kalo lagi manja kaya anak keciiill...suka senyum-senyum tengil sambil ndusel-ndusel ke gue, ato gak dia juga suka tiba-tiba nemplok sambil meluk gitu terus mukanya senyum-senyum manis gitu.. Haaa.. enaknya pacaran... yang jomblo jangan ngiri yah. :')


Comments

  1. " itu enaknya ya pas lagi manjain pacar. Menurut gue sih itu bener banget! Gue itu kan orangnya kalo ama temen tuh entah kenapa, gak bisa bener-bener jadi diri gue sendiri, adaa aja keselnya gue yang terpaksa gue pendem gara-gara takut gak enakan, ato respon gue ketika mereka cerita yang gue sok ngerasa tertarik padahal sebenernya gue gak peduli"
    TOS!

    ReplyDelete

Post a Comment

Say it like you mean it.

Popular posts from this blog

Am Not Ready

Aku bilang karma, Kamu bilang anugrah.. :)

Decisions, decisions.