HAPPY 1ST YEAR, GANS!

Yeaaayyyy... Akhirnya 1 tahunan juga ama gansss.. Mihihihihii.. Sebenernya setaon itu bener" gak kerasa banget deh. Kaya  tiap lagi ama gans waktu tuh jalannya cepeett banget, sampe gak sadar tau" udah nyampe setaon aja.. hihihi..

Jadi kemaren malem kan gans jemput gue di kampus abis gue bantuin makeup teater di untar, nah terus pas di mobil gue tanya besok mau kemana.. Eh dia sok" nanya besok ada apa.. Grrr.. Hahahah.. Terus akhirnya dia bilang mau ke harvest ato gak warpas depok. Sebenernya gue pikir kalo warpas kan di kemang juga ada, cuma dasarnya kita ini adalah pasangan katro, akhirnya tetep ke warpas depok. Pas dia bilang mau jalan ke rumah gue, gue agak kaget juga. Soalnya gue itu mulai dari mandi, dandan ama milih baju bisa ampe sejam lebih, sedangkan dari rumahnya ke rumah gue kalo naik mobil itu paling lama satu jam, ya kelipunganlah gue. Cuma setelah gue kelar semua-muanya, dia kok kaga nongol-nongol udah 1,5 jam, pas gue tanya ternyata udah deket, jadi gue gak mikir macem"lah kan.. terus pas turun mobil juga dia masi cengengesan haha hehe, yaudah gue gak mikir apa-apa.

Kita ngobrol" bentar di ruang tamu, sekalian gans ngelurusin kakinya dulu kan, gak lama abis itu kita jalan. Nah, pas mau jalan itu, tas gue kan berat, dan gue lagi menyesuaikan diri dengan celana skinny kelewat gaul yang cuma mentok sepinggul, alhasil gue rasa merasakan tekanan yang cukup mengganggu juga di sekitaran kaki. Akhirnya gue memutuskan untuk naro tas dulu di mobil biar gak berat, EEHH, pas buka pintu tengah, ada bunga, terus gue mikir. Lah ini bunga apaan" emang kakaknya gans abis lulus"an? tapi itu udah lama, apa nyokapnya abis ada acara? Ato bokapnya dikasi? Gw masih loding, eh terus gue liat ada coklat. Baru deh gue mikir bunga + coklat + anniversary = ITU BUAT GUEEEEE!!!! Hahahahaahak.. Butuh sekian detik buat gue untuk menyadari hal tersebut, tapi nampaknya butuh beberapa detik lagi buat gans untuk menyadarinya. Jadi abis gue sadar gue langsung senyum" najong gitu, setelah gue liatin sambil senyum" dia masi planga-plongo gak ngerti, baru abis itu dia baru sadar dan kita bedua malah ketawa" dodol bedua. Hahaha

Pas udah jalan gue masih ketawa", antara seneng karena gans beliin gue bunga dan gak enak karena telah menghancurkan surprisenya gans. Hahahaha.. Mana pas gue masuk mobil pas banget di radio lagi diputerin Could it be - Raisa yang merupaka lagu kodenya gans ke gue waktu pedekate.. uwuwuwuwuwuwuuu... Yaudah akhirnya gans kasih deh bunga ama coklatnya ke gue pas macet"an. Walaupun gue udah liat sendiri tapi gue tetep terharu sekali sama sikapnya gans.. Gue gak mikir dia bakal kaya gitu soalnya pas valentine gue udah ampe ngomong minta bunga, dia malah gak ngasih apa", bahkan coklat pun enggaa.. huhuhuhu.. Makanya gue terharu banget, soalnya di saat gue gak ngira, dia malah ngasih yang gue mau.. terus katanya dia beli bunga itu pas lagi mau jalan ke rumah gue.. hihihihikk.. pantesan lamaa...

Setelah macet-macetan di jalan sampe hampir 3 jam, akhirnya sampe lah kita di tujuan. Tadinya tempatnya penuh kan, kita sampe muter dulu (muter aja macet) eh ternyata pas abis muter ada tempat parkir! Alhamdulilaa~~ Tempatnya si lumayan, tapi harganya terjangkau banget dan enak rasa makanannya. Rekomended yg mau coba! Disana kita becanda", foto" makanan, minta mas"nya potoin kita bedua, yaa, seperti layaknya pasangan norak biasanya laahh~~

Jam 7an kita pulang dan menuju harvest buat beli kue yg dulu dia beliin buat gue pas gue ulang tahun, tapi abis kuenyaaa.. akhirnya beli yang laen deh, dan berubung kita udah kenyang belinya yang slice aja dah.. hahaha.. Dan sepanjang jalan kita ngobrol, soal hal apa aja yang kita paling suka ato momen apa yg kita paling inget selama setaon ini sama apa yang kita benci dari masing-masing.. Seneng deh kalo udah ngobrol-ngobrol soal itu sama gans, jadi kaya berusaha makin kenal satu sama lain.. hihi.. 

Oh iya, lupa kan tuh kita, gans! Tadi kan di mobil kita janji mau nulis surat setaonan! Abis sampe rumah keasikan poto" sih ya jadinya lupa deh ama suratnya.. hihihi..

Dan ini dia poto setaunan kita, dimana muka kita uda kucel karena kelamaan mengarungi lautan kemacetan.


Happy 1st year, Gans! :*

Comments

Popular posts from this blog

Am Not Ready

Aku bilang karma, Kamu bilang anugrah.. :)

Decisions, decisions.