Haahhhh~~~

Gue juga cewe dan gue ngerti capernya dan kode-kodenya cewe itu gimana, secara dulu juga gue yang pertama kali ngajak kenalan, pdkt, caper-caper, sampe akhirnya bisa jadian sama gans. 

Tadi sore pas lagi patroli di Pathnya gans, gue melihat ada cewe caper-caper ke gans. Ya gue taulah gans itu ganteng, kalo gak mana gue deketin. Seneng sih emang dia ganteng gitu kan jadi hiburan juga buat gue ngeliatin dia kalo lagi pas ketemu kan. Tapi betenya kalo lagi ada cewe-cewe gak jelas yang tiba-tiba sok-sok baik terus kasi-kasi perhatian ke gans. Just NO.

Jadi gini, pas gue lagi ngescroll-scroll sepanjang pathnya gans, sampailah gue pada satu status yang gue lupa gimana kalimat persisnya, tapi si gans lagi ngomong sesuatu tentang dia ujan-ujanan. Terus ada cewe gak tau siapalah itu, dia kan temennya gak di facebook, twitter, path, cewe mulu, ampe pusing gue. Ni cewe ngomong, "Awas demam ntar." Dan gue disini sambil baca cuma bisa dalam hati mendesah sambil memaki, "You madefakin bish."

 E e e eeeeeyyy guurrlllllll.... You ain't talkin' like that to my man! Gue sih ngerasanya kalo itu caper yah, secara gue juga cewe! Emang sih badan gue tinggi gede, jenggotan, dan kumisan, tapi hati gue masih cewe sampai ke lubuk hati yang terdalam! Gue tau itu tuh cara ngomong yang meh meh meeehhh....sok-sok perhatian, ngomong sambil acuh tak acuh tapi emang ngarep untuk diperhatiin lebih! HAH!

Dan yang bikin gue agak keselnya adalah, DIBALES DONG SAMA GANS. Sedangkan setiap komen gue maupun temen-temennya di Path JARANG banget dibales (bahkan komen gue gak pernah dibales. Diacuhkan begitu sajah seperti angin lalu. Hah~~~~). Udah macem selebritis share-share update tapi pas dikomenin gak pernah dibales. Sedangkan si cewe gak jelas ini malah dibalesin. APA-APAAN INI? ITU SIAPA, GANS? JADI GINI CARA KAMUH? KAMUHH NYELINGKUHIN AKUHHHH???? *nangis* *lap ingus* *lari ke pojokan*

Gans pas gue tanyain cuma ketawa-ketawa bilang kalo itu temen smp-nya. Hah. Kamu gak ngerti aku cemburu gans? Kamu gak ngerti?? Harusnya pas kamu menyadari itu kamu langsung lari dari bonang ke kosambi untuk membuktikan cintamu untukku gans! :(

Nyeh, oke lebay. Jangan yah, walalupun gak akan juga gans begitu. Kasian baru pulang mudik nyetir macet-macetan dari garut ke jakarta. #penting

Ah, sepertinya gue juga terlalu lebay sih dalam menanggapi moment kecil yang tidak berarti seperti ini, tapi momen kecil itu kan yang membuat semuanya memorable?

Atau gue harusnya bahagia karena hal ini menandakan kalo gue sangat beruntung bisa memiliki gans soalnya harga pasaran masih tinggi? Hah? Hah? Hah? Au amat ah elap.

Comments

Popular posts from this blog

Am Not Ready

Aku bilang karma, Kamu bilang anugrah.. :)

Decisions, decisions.