Nickname

Tadinya mampir ke sini mau nulis I miss you, Adryan. Terus sambil kalimat itu berlarian di seisi kepala gue sambil nunggu loading, gue jadi kepikiran. Padahal kalo diitung-itung, gue udah kenal dia 1 tahun 9 bulan terhitung sejak awal perkenalan. Tapi kenapa gue selalu ngerasa aneh ya nyebut nama Adryan gitu? Apa karena sedari awal perkenalan dia memperkenalkan diri sebagai Ade -nama panggilannya-, atau karena sejak hubungan ini mulai intens saat masih menjadi gebetan gue manggil dia dengan sebutan omnya, terus begitu jadian jadi manggil ayang sehingga gue gak pernah manggil dia cukup banyak dengan nama aslinya ntuh?

Kenapa ya? Ini tuh rasanya kaya gue dulu jaman SMP SMA dimana gue selalu dipanggil oma ato gak popo. Hampir semua orang manggil gue itu. Di rumah di panggilnya kalo gak meme, ya gendut. Yang manggil vani cuma beberapa orang dan guru. Jadi sampe kadang gue sendiri ngerasa aneh kalo ada yang manggil gue dengan nama asli gue. Pun waktu gue tiap nulis nama entah itu di buku, kertas ulangan, ato bagian nama pemeriksa, gue selalu ngerasa aneh. Gue ngerasa kaya Vani itu bukan 1 kata yang menggambarkan gue. Rasanya jadi cuma kaya semacem tempelan identitas. Tapi semenjak kuliah karena semua orang manggilnya Vani, akhirnya lama kelamaan gue jadi ngerasa, ya ini Vani, Vani itu ya gue.

Kenapa bisa gitu yah? Apa karena rasa kurang PD gue yang tinggi, atau karena gue merasa untuk menjadi diri gue, gue harus mendapat persetujuan orang-orang yang mengenal gue?

Well, apapun alesannya dan sebegimanapun randomnya post ini sama sekali gak mengurangi rasa kangen akoh ke kamoh kok, gans. Hihihii..


Comments

Popular posts from this blog

Am Not Ready

Aku bilang karma, Kamu bilang anugrah.. :)

Decisions, decisions.