Tadinya lagi mau nambah curhatan

Soal kemaren gans selama sehari sebelum sampe 2 hari sesudah sibuk pulang kampung dan main-main sama sepupu-sepupu dan om tantenya. Terus ya biasa dia nyuekin gue, jarang megang hape. Terus semalem dia nyampe rumah kan tengah malem kaya sekitar jam 1an gitu. Dan dia baru bangun sekitar jam 12an dan langsung sibuk sendiri macem-macem, akhirannya gue lagi dicuekin.

Siang tadi juga gue kepikiran pas malem mau nelpon dia secara kan udah dicuekin lumayan lama, agak kangen juga yekan. Tapi gue gak mau ngomong ke dia karena pasti kalo diomongin ada aja yang bikin gagal. Apa kek. Eh tapi pas sore-sore dia nelpon aja gitu gapake babibu. Dan gue, selalu terharu setiap dia nelpon gue tanpa janjian. Karena dia orangnya kan bukan tipe yang hobi telpon-telpon kan. Gue juga agak kurang suka kalo sampe telponan tiap malem gitu sik. Selain kuping suka panas kalo kelamaan, sayang pulsa juga. Cuma yaa, kadang suka iri juga liat orang yang lagi pdkt aja bisa tiba-tiba ditelpon, nanya lagi apa, dimana, udah makan belom. Yaaa, pertanyaan standar yang bisa ditanyain lewat bbm juga sih sebenernya. Cuma kalo seseorang itu berusaha lebih macem nelpon gitu kan jadi merasa lebih diperhatikan aja gitu.. Makanya tiap gans telpon secara mendadak gue suka kaget terus senyum-senyum sendiri.

Terus tadi juga ya ngobrolnya gitu aja, ngalir, gak ada tujuan. Hiks. Terharu banget :")

Comments

  1. Hahaha enaknyaa yg pacalaaan , make me envy deh van :>
    Vaaan kpn2 pengen deh ketemu dmn gtu. Ajarin daku makeup XD

    ReplyDelete
  2. ya tuhan terima kasih karena engkau sudah mengabulkan permintaanku untuk setidaknya membuat 1 orang di dunia ini iri pada kisah percintaanku...

    ReplyDelete

Post a Comment

Say it like you mean it.

Popular posts from this blog

Am Not Ready

Aku bilang karma, Kamu bilang anugrah.. :)

Decisions, decisions.