Little Happy Things.

Growing up, I always think that to be happy, there should be something big happening. Or some sort of event that has a seal of everybody's approval of "fun".


Tapi semenjak kuliah dan ketemu berbagai macam jenis orang, gue menyadari kalo untuk seneng itu gak perlu diiyain sama orang lain. Yang penting gue suka dan bahagia dengan apa yang ada di depan mata gue.


Sedari awal gue bertujuan untuk menjadi seorang beauty blogger, gue selalu kepengen blog gue diliat orang. Gue pengen orang bisa tau gue dan merasa mengenal gue cuma dengan ngebaca post-post gue. Emang kalo dibanding beauty blogger lain blog gue itu masih payah bangett.. udah mau 3 taun masi gitu2 aja. Sedangkan yang lain baru 5 bulan aja followersnya udah jauuhh melewati gue, ato yg baru setaun tapi udah punya sponsor sebejibun. Tapi gue bahagia banget dengan apa yg gue capai sekarang. Emang gue sengaja gak ngiklanin blog gue ke fesbuk, twitter syalalanya, karena gue lebih ke orang yang kalo dia emang suka dengan gaya bahasa gue, dan dia cukup kepo untuk buka profile socmed gue, dia bakal nemuin blog gue. Karena gue taro link blog gue, cuma gak tiap post gue sebar-sebarin. Ya dibawa santai lah gitu. 


Nah tapi karena idealisme gue itu gue juga jadi agak sedih kemaren itu. Ngepost udah rajin, tapi kok viewernya ya cuma segitu-gitu aja. Bahkan sempet turun dibanding bulan sebelomnya. Jadi kemaren pas gue pergi jalan-jalan selama 15 hari dan ketiadaan internet di rumah gue (yang ada cuma di andro dan bb. Dan ngetik panjang2 plus masukin foto dari andro itu luamaaaa setengah metong), gue udah pasrah banget tuh kalo angka pengunjung blog bakal jatoh drastis, gak bakal ada yg nyariin gue ilang karena, siapa gue?


Tapi ternyata ada aja loh yang nyariin. Ya yang nyariin si Sari sih yang mana emang temen gue, tapi dia juga pembaca setia blog gue, jadi itu diitung kannn? Hehehhe.. terus terus yang bikin makin hepi adalah jumlah pageviews yang tetep meningkat dibanding bulan november! Bahkan di bulan januari aja tetep ada yang ngeliat. Terus yang makin bikin gue berbunga-bunga adalah paa gue iseng ngeliat traffic source buat ngeliat apa yang paling banyak diketik orang di kotak search gugel yang kemudian menghubungkannya ke blog gue. Dan ternyata 2 teratasnya di bulan desember kemaren adalah nama gue. :")
Yang 1 vanisagita digabung, yang 1 vani sagita dipisah. Gue sempet agak terharu gitu. Tapi kemudian gue pikir ah paling ini kerjaan bokap gue aja soalnya dia lagi hobi banget berseluncur di dunia maya, punya akun di semua socmed yg lagi ngeheits, punya aplikasi chatting yang lagi booming. Jadi kan gue pikir yaa, paling ini cuma kerjaan bapak guelah, hasil dia mengepo nama-nama anaknya. Eh tapi kemudian pas gue liat yg all time, eh nama gue dong yang ada di paling atas. Jauh ngalahin yang lain yang mana biasanya adalah review-review kosmetik lokal. 


Inilah hal kecil yang lagi bikin gue seneng di bulan-bulan belakangan ini. Kenyataan bahwa ternyata ada orang yang tau nama gue dan nyari gue di gugel untuk nyari blog gue atau apapun itu. :")


Etapi harusnya gak boleh seneng dulu yah. Bisa aja ada orang lain yang ngehits dengan nama yang sama dengan gue. Jadi pas orang-orang mau nyari dia eh yang nongol malah blog gue. Hahahaha. Ya whatever the reason biarlah. The happiness you have from having people appreciate you and things you've done is priceless.

Comments

  1. Gw juga jadi silent reader setia doongg. Hihihi. Apalagi sejak digabungin ituuh~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaa... asiikk.. makasih ya robeett... lu ama sari emang yg palimg baik dehh!!!

      Delete

Post a Comment

Say it like you mean it.

Popular posts from this blog

Am Not Ready

Aku bilang karma, Kamu bilang anugrah.. :)

Decisions, decisions.