And We Meet Again

Udah lama gak begadang. Udah lama juga gak main-main ke blog ini. Seperti biasa gue nulis disini dalam kegelapan dengan sumber cahaya cuma dari layar hape aja. Gue tadinya cuma pengen ganti theme di blog ini karena iseng. Sekalian ngeliat hasil theme baru, gue baca lagi post lalu-lalu yang ada disini. Hal-hal yang gue tulis disini semua membangkitkan emosi tertentu, ada seneng, sedih, galau, hepi, gugup. Soalnya tiap kali gue nulis disini pasti lagi ada sesuatu yang pengen banget gue ceritain tapi gatau bisa cerita ke siapa. Tapi kali ini beda karena bener-bener pengen say hi aja. (Tanda positif kalo lu introvert adalah saat benda mati virtual bisa bikin lu kangen berat).

Mau cerita apa ya disini.. Hidup lagi datar-datar aja. Current mood ada sedihnya, ada hepinya, ada bingungnya, ada stressnya, dan ada maagnya. Ada sedikit rasa gamang dan curiga yang dipicu oleh kekosongan. Terasa ada sedikit yang hilang meskipun gue gatau itu apa. Ada perasaan yang dulu pernah dirasakan di saat-saat yang tidak membahagiakan, makanya sekarang takut gak bahagia lagi. Tapi namanya hidup pasti selalu gitu. Kalo kita dapet sesuatu, pasti akan ada sesuatu juga yang diambil dari kita. Kaya gue itu takut banget untuk ngerasa bahagia dan puas dengan hidup gue karena begitu gue merasa seperti itu, litteraly a split second later, pasti ada aja hal yg terjadi yang bikin gue bener-bener bingung, sedih, dan kecewa.

Maag gue kambuh hari ini dan parah. Udah lama banget loh maag gue gak kambuh. Katanya kan stress menyebabkan asam lambung naik, tapi gue gak merasa stress. Maksudnya ga ada hal yg gue pikirin banget banget banget. Ada juga cuma satu hal yang lagi muter di otak gue sekarang dan itu juga cuma dipikirin aja gak sampe banget banget banget. Tapi emang hal itu bikin gue sedih sih. Berhubungan dengan satu orang dan rasa curiga. Curiganya gak berdasar sama sekali, tapi mau dijelasin kaya apa sama orang yang bersangkutan juga gue gak bakal percaya. Bener-bener ada perasaan yang gak enak banget tapi gue gak bisa nemuin jawabannya. Mungkin jawabannya ada di masalah yang lain, tapi firasat gue malah kesini. Gue cuma bisa berharap ini cuma perasaan gue aja dan gak ada apa-apa.

Anyway, gue tiba-tiba keinget perasaan gue kaya gini adalah waktu gue masuk SMA dimana gue ngerasa bodoh dan gak berguna karena gak bisa ngerjain PR dan tugas yang dikasih. Sama banget nih perasaan sedihnya nongol gak berdasar walaupun gue udah tau kalau gue bisa ngerjain tugas dan PR yang ada. Apa mungkin ini tanda akan terjadi sesuatu yang lebih baik lagi? Kaya gue kan gugupan dan insting gue mengatakan bahwa akan ada kesempatan lebih besar yang bakal gue dapetin dan secara insting-ly gue jadi gugup. Yah lebih baik ambil positifnya aja dari pada repot bernegatif. Gimme your lemon, dear life. I'm so ready to make a lemonade.

Comments

Popular posts from this blog

Am Not Ready

Aku bilang karma, Kamu bilang anugrah.. :)

Decisions, decisions.