Holiday oh Holiday

Kayanya udah lamaaa banget dari terakhir kali gue liburan. Selalu gak pernah jadi karena temen-temen gue rata-rata pada anak kantoran yang bisanya weekend, yang mana lokasi wisata itu jadinya rame, sedangkan gue gak suka yang rame-rame. Sempet juga mikir, kayanya duit gue abis mulu, jadi ga ada dana untuk liburan, tapi kalo dipikir-pikir, duit gue itu abisnya lebih ke barang. Gue mengisi kekosongan hati ini dengan barang yang happynya paling cuman seminggu setelah dapet, abis itu kosong lagi. Gue juga ngerasa udah keluar duit banyak banget sih buat beli benda-benda makeup yang memang buat makeup kit gue sih, tapi udah kebanyakan aja gitu. Mau nabung aja, duitnya buat jalan-jalan. Kalo ga ada yang bisa nemenin yaudah jalan sendiri aja. Butuh banget diem, bengong, menikmati waktu tanpa dikejar deadline atau mikir bulan depan dapet job apa gak. Hahahaha. Maklum freelancer, kerjaannya gak pasti, walaupun gue yakin seyakin-yakinnya Tuhan udah kasih rejeki bagi setiap insan manusia yang ada di dunia, cuma namanya kita manusia kan punya rasa khawatir. Yang gue fokusin sekarang adalah untuk menyiapkan diri jadi begitu Tuhan kasih kesempatan gue bisa ngejalanin dengan baik.

Balik lagi ke liburan, sebenernya tujuan utama gue itu Malang, karena dingin dan banyak tujuan wisata yang bagus-bagus kaya Jatim Park, Batu Night Spectacular, dan lain-lain. Gue anaknya kan bertubuh besar, banyak lipatan lemak, kalo panas itu gengges banget gak nyaman. Makanya gue pengen banget ke Malang. Sebenernya dulu pas kuliah gue pernah main ke Batu, tapi waktu itu belom ada mainan-mainan seru kaya sekarang, atau mungkin gue yang gak tau, haha. Sekalian kalo udah kesana kan bisa main ke Bromo, gue belom pernah juga tuh. Pengen liat matahari terbit sambil minum teh anget sama makan cimol. 

Comments

  1. Replies
    1. gila gue udah lama banget ga liat komen, ternyata masih ada yang baca ni blog hahahaha kemana yuk sariiii

      Delete

Post a Comment

Say it like you mean it.

Popular posts from this blog

Am Not Ready

Aku bilang karma, Kamu bilang anugrah.. :)

Hitting Low